ADD

Mustika Puteri

Splash Cologne

Flower Bouquet
Rp. 15.400
4

17 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

11

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

0

2.9/5

for package quality

71%

users will repurchase

female-daily-user-image
desirachma22

Oily

Medium Dark

Neutral

25 - 29

06 Mar 2019

Suka banget sama bodymist ini. selain gampang dicari dan murah banget, wanginya juga enak banget. Wangi bunga, seger tapi nggak terlalu strong. Minusnya dari bodymist ini adalah tutupnya yg gampang kebuka, jd aku pindahin ke botol spray biar lebih gampan

female-daily-user-image
firahsiti

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

20 Feb 2019

spalsh colonge dari jaman smp, aku suka dengan wanginya, kadang-kadang aku pakai habis mandi langsung pakai, kemasannya ada yang kecil jadi bisa dibawa kemana aja, tapi kekurangannya tumpah ketika dituang ke tangan

female-daily-user-image
priscillayuni

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

28 Jan 2019

pakai parfum ini karena salah ambil di supermarket. awalnya kaget,karena dari segi keharuman tahan lama. wanginya gk terlalu strong. di pakai kekulit sehabis mandi juga gk terlalu buat kering. bakal repurchase produk ini.

female-daily-user-image
rahimahrjl

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 Jan 2019

wanginya sooo freshh, suka seling seling si sama warna merah(rose), ijo(lime), orange(manggo). udah cinta bgt sama produk lokal yg satu ini, ya mines nya karna packaging nya suka tumpeh2 aku sih suka di pindahin ke botol spray biar enak aja gitu

female-daily-user-image
natasyaij

Combination

Medium

Warm

19 - 24

23 Dec 2018

parfum sejak sd sampai sekarang msh dipakai, baunya enak nyegerin kalau di usap di tangan harumnya lengket berjam2, bikin tangan selalu lembab jugaa, wanginga lumayan tahan lama menurut aku, suka bgt dahh

female-daily-user-image
riskesyofia

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

21 Dec 2018

beli ini karna lucu ajah ada stonenya. klo abis di kumpulin wkwkwkk bocah banget dahh. belinya gal cuma varian yang ini tapi ganti - ganti biar dapet stonenya beda - beda hahaha untungnya aromanya tuh enak - enak meskipun gak tahan lama

female-daily-user-image
nbilaptr

Combination

Medium

Cool

18 and Under

20 Dec 2018

Cologne yang terfavorit😂 Wanginya seger banget, me luv sekali❤️ Cuma ya karena ini cologne ya jadi gak tahan lama. Harus reapply, jadi biasanya aku pindahin ke botol spray yang kecil gitu buat dibawa bawa. Karena packaging yang ini kurang bagus kalau dibawa kemana mana, tutupnya gampang kebuka, jadi suka bocor☹️ Temen-temen di sekolah suka minta,... Read More

female-daily-user-image
wildahapsarisaputri

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

21 Nov 2018

Wanginya enak dan segar banget, isinya juga lumayan banyak tapi packagingnya agak ribet karena mudah tumpah karena bukan parfume spray, wanginya juga gak tahan lama jadi kalo pengen wanginya ada terus ya dibawa kemana-mana meskipun agak repot jg sama packagingnya

female-daily-user-image
erisasrr

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

28 Aug 2018

Dari semua varian cologne Mustika Puteri, Varian yang warna ungu ini yang wanginya paling enak menurutku. Wangi cologne ini adalah wangi bunga, wanginya soft gitu dan ga menyengat. Wanginya juga bikin tenang, bukan wangi yang bikin pusing. Tekstur cologne ini cair, dan warnanya bening. Cologne ini kalo dipake di baju, cepet kering dan ga meninggalk... Read More

female-daily-user-image
holatami

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

01 Aug 2018

semacam cologne kebangsaan haha.. wanginya enak-enak bikin bingung tapi ini ga terlalu awet sih wanginya, ya dimaklumi krn jenisnya pun bukan yang edp atau edt gitu. Tapi untung ga mahal, terjangkau banget jadi ga sayang pakai banyak-banyak

Prev
1
2
Next