Mustika Puteri Splash Cologne - Beauty Review

Mustika Puteri

Splash Cologne

Flower Bouquet

Rp. 15.400

4.0

6
19
5
0
0

30 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

marcelcius

25 - 29

Combination, Light, Cool

05 Nov 2021

marcelcius recommends this product!

Beli ini edisi kangen sama Mustika Puteri Spash Cologne. Dulu zaman SMA suka banget sama wanginya. Ini emang soft banget wanginya, di awal lumayan kuat aroma alkoholnya, tapi suka. Ini aroma floral pertama yang kusuka. Cocok buat yang ingin aroma floral versi segar.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

DefiPaujiah99

19 - 24

Oily, Light, Warm

31 May 2021

DefiPaujiah99 recommends this product!

Pernah coba pake ini pas jaman sekolah dulu. wanginya soft, tahan lama juga, ga nyengat banget si menurutku. Harganya worth it banget. Murah meriah dengan kualitas yang oke. kemasannya kurang suka. karna tutupnya suka rusak tiba-tiba gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Indahnovianap

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

19 Mar 2021

Indahnovianap recommends this product!

Pas SMA aku pake parfum ini trs temen2ku suka minta karena wanginya soft, fresh tp agak cenderung manis. Biasanya aku pake ini buat nyelingin yg ijo karena bosen. Wanginya cocok buat anak sekolahan maupun udah kuliah wkwk. Cuma ga tahan seharian aja. Paling pas pgn nyium bau seger baru disemprot.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Mirota

0

igayuaryan

30 - 34

Normal, Light, Neutral

18 Feb 2021

igayuaryan recommends this product!

Aku adalah salah satu penggemar setia rangkaian Mustika Puteri Splash Cologne dari jaman masih kuliah dan sampai sekarang pun aku kadang pakai untuk segala aktivitasku, dengan keharuman yang soft dan wangi asli bunga-bungaan yang juga tahan lama, karena aku percayakan parfum Mustika Puteri Splash Cologne yang sudah tidak diragukan lagi, sangat cocok untuk segala jenis kulit, tidak menyebabkan iritasi. Dan yang paling penting parfum ini membuat hari-hariku semakin percaya diri.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

faiza_nw08

19 - 24

Combination, Medium, Warm

26 Sep 2020

faiza_nw08 recommends this product!

naah varian floral ini paling paling favoritku di rangkaian cologne dari mustika puteri ini. menurutku wanginya tipe floral yang enak banget tapi masih ada sensasi segernyaa, beda sama varian rose yang floralnya lebih ke tipe yang manis. wanginya lumayan yaa tahan 3-4 jam di aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Triyuniw

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

19 Aug 2020

Triyuniw recommends this product!

Parfum yang sering aku pakai dari jaman aku sekolah smp sampe sekarang sudah menikah tetep pake parfum puteri ini mulai wanginya yg fresh dan tahan lama harganya dari dulu sampe sekarang murah banget. Pertama kalinya aku tau produk parfum ini dari ibuku yang setia sampai sekarang pake produk nya mustika ratu dan pakai parfum puteri ini. Awet banget produk nya awet juga wanginya. Kalian yg belum coba wajib banget pake produk legendaris ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

mimiaffandi_e

30 - 34

Dry, Medium, Warm

08 May 2020

mimiaffandi_e recommends this product!

Parfum jamanku SMP. Mencoba beli lagi saat udah beranak tiga 😄😄😄 Entah mengapa ini perih waktu kena kulit, dulu pas ABG cocok-cocok aja looo. Padahal niatnya buat seger-segeran sehabis mandi. Ya udah daripada mubazir aku nyeplashnya di baju aja. Wanginya floral pekat, gampang ilang sih aromanya, ya iyalah namanya juga cuma cologne 😄😄😄

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0

Lelyalfu

25 - 29

Combination, Medium, Warm

03 Oct 2019

Kayaknya cuma merk cologne ini yg semua variannya pernah gw cobain dan suka semua wanginya. cocok dipake buat suasana apapun, ketahanannya b aja, harganya terjangkau, gampang di dapet di mana-mana dan kadang-kadang ada hadiahnya. Desain kemasannya cantik, cocok banget buat anak sekolahan. Variannya banyak dan rata-rata oke semua. Ngga bikin iritasi di kulit dan nggak meninggalkan noda di baju. Mantap!

0

Septiwln_

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

25 Sep 2019

Septiwln_ recommends this product!

Wewangian jaman SMP. Soal wewangian emang sering gonta-ganti, nurutin mood. Dan ini wanginya enak banget. Jaman kuliah jg kadang pakai kalau parfum lain habis. Satu botol gak bertahan lama, karena sering dipakai dan dimintain temen. Harganya murah, banyak dijual di swalayan/minimarket. Ada kemasan spray juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ria311

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

12 Aug 2019

ini tuh cologne pertama yang aku punya dibeliin sama ibu, jadi aku terima2 aja. wanginya emang semerbak bunga banget, tapi namanya juga cologne cuma beberapa jam juga ilang. berhubung aku orangnya aga tomboy jadi produk ini sebenernya kurang cocok di aku.

0
Prev
Next
ic-chevron