ADD

Mustika Puteri

Splash Cologne

Rose
Rp. 15.400
3.4

70 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

33

3 Stars

23

2 Stars

9

1 Star

0

3.2/5

for package quality

23%

users will repurchase

female-daily-user-image
okky48

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

a day ago

ini parfum ku waktu sekolah 😁. harganya murah, banyak di toko toko, trus yang variant rose ini wanginya nggak nyegrak, tapi seger seger kalem gitu. wanginya lumayan awet, dan aku itu makenya niru yang di iklan itu di ciprat cipratkan jadi meskipun kemasan gede cepet abis, yang aku suka lagi dia sering promo kadang beli yang gede variant ini dapet ... Read More

female-daily-user-image
anifatimah

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

14 Apr 2019

Splash cologne terfavorit aromanya, kalem tapi enak tapi ga nyengat. Berasa cewe feminim banget kalau udah pake ini. Sayangnya kemasannya kayagitu, jadi sering kebanyakan nuangin produknya, kalau ga tumpah. huhu

female-daily-user-image
nabilasw

Combination

Medium

Warm

19 - 24

07 Apr 2019

produk yang menyelamatkanku kalau males mandi.wanginya ok dan tahan lama,enak dipakenya dan irit karena owkenya ga usah banyak banyak.suka sama packagingnya dan awet.cocok untuk semua kulit dan badan pun fresh.

female-daily-user-image
ndoroayuputri7

Dry

Medium Dark

Warm

25 - 29

18 Mar 2019

wewangian ini berguna dikala lagi traveling kepanasan di mobil terus deh disemprotin (pasti aku pindahin ke botol spray) ini langsung segerrr. wangi bunga mawar yang mendominasi..kalo menurutku sih masih terlalu banyak alkoholnya yaa tapu okelah buat seger"an pas lagi gerah banget diluar.

female-daily-user-image
amelidewata

Combination

Medium

Warm

30 - 34

14 Mar 2019

Blm coba versi barunya kenal ini dr jaman sd dan smp terakhir pake,dulu wangi ini pasaran banget setiap lewat pasti samaan, wanginya enak wlw ga semua agak lupa yg enak apa aj, krn udh lama banget. Wanginya kynya rata deh ky cologne lain cm 1- 2jam ilang. Krn harganya kn murah yah.

female-daily-user-image
metauk

Normal

Medium

Neutral

30 - 34

11 Mar 2019

kesukaan sejak jaman sekolah. floral dan segar. pakai ini langsung moodnya keangkat lagi. makin happy kalau pakai ini setelah mandi. wanginya gak nyegrak dan gak tahan sama sekali. ini termasuk eau fresh kali ya, belum satu jam aja udah ilang. tapi gapapa sih, aku suka banget wanginya :) #FDFRAGRANCE1010

female-daily-user-image
desirachma22

Oily

Medium Dark

Neutral

25 - 29

06 Mar 2019

Suka banget sama bodymist ini. selain gampang dicari dan murah banget, wanginya juga enak banget. Wangi bunga, seger gitu. Walaupun dia nggak tahan lama, tapi tetep aja aku suka sama bodymist ini. Minusnya dari bodymist ini adalah tutupnya yg gampang kebuka, jd aku pindahin ke botol spray biar lebih gampang..

female-daily-user-image
rahimahrjl

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 Jan 2019

udah pake ini dari zaman SMP, tau parfum ini si karna mama makai waktu itu haha, suka comotin parfum mama juga haha, ini enak sii wangi rose, mines nya ya ngak bertahan lama wangi nya, mudah di temuin dan apalagi produk lokal

female-daily-user-image
sabrinaelfianisa

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

15 Jan 2019

parfum favorit sepanjang masa, dari sma udah pake ini. pernah ganti2 beberapa kali tp ttep balik lagi dong ke parfum ini. wanginya tu kaya asli bunga mawar tp ngga nusuk gitu baunya.harganya super terjangkau, sering promo juga di indomaret, packagingnya agak lucu kalau yg spray tp ngga ngaruh apa2 sih

female-daily-user-image
putrialissa

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

02 Jan 2019

Jaman SD-SMP makenya iniii. Wanginya lembuttt bangettt, sumpah suka. Tapi menurut aku wanginya ga bertahan lama sih, paling cuman beberapa jam aja. Tapi susah di package nya sih, bentuknya bukan spray, yang langsung ditumpahin(?) gitu aja, jdi bisa tumpah kemana-mana

Prev
1
234567...
Next