Mustika Puteri body spray - Beauty Review

Mustika Puteri

body spray

Flower Bouquet

Rp. 15.400

4.0

2
3
2
0
0

7 users

Reviewed this

29% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

andytanov

19 - 24

Oily, Medium, Warm

15 Jan 2020

andytanov recommends this product!

pake ini udah lama banget. udah habis berbotol-botol, karena baunya emang seenak itu. nggak nyegrak, nggak bikin pusing juga. wanginya nyegerin. lumayan tahan lama, tapi kalo buat dipake seharian, kudu dipake 3x an kayaknya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Hennyha

25 - 29

Normal, Medium Dark, Warm

28 Nov 2019

Hennyha recommends this product!

body spray satu ini enak bgt baunya , dengan harga segitu ya lumayan lah baunya bisa tahan smpai 4-5 jam an ,, kemasan yang ini lebih aman dan praktis dari pada yang botol dan harus dituangkan ke tangan terus di ratain ke badan , ini tu kemasanya gak gapang tumpah dan enak aja ngapplynya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0

halopluto

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

05 Sep 2019

wanginya segar, tapi tetap wangi buka. Udah pakai spray, jadi nggak bakal tumpah kayak yang tipe botol satunya. Cumaaa, nggak tahan lama. Tapi, dengan harga belasan ribu, ya ini wajar aja. Aku pikir malah bisa dipakai kalau kamu mau pergi tapi malas mandi, jadi guyurin aja ke badan. Ehehe, bercanda. Repurchase? mungkin iya tapi pengin coba varian lain. Soalnya, dia sekarang dibawa ke kantor sama mama, ditaruh di mejanya >.<

0

mymyh

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

18 Aug 2019

Wanginya enakkkkk kalem seger gitu ga nyengat untuk ketahanannya si lumayan ya,trs harganya terjangkau, yang ribet itu kemasan nyađŸ€Łga ada semprotannya, kalo aku pakainya di pindahin ke botol spray dulu heheh







0

Esterlitaa

19 - 24

Combination, Medium, Warm

27 May 2019

Wangi yg paling kusuka diantara semua varian splash cologne ini, wanginya bunga fresh gitu, ada manisnya dikit, ga awet, harganya murah dan gampang dicarinya, sayang banget belum ada botol spray nya, agak ribet pakenya, dan harus aku pindahin dulu ke botol spray.

0

AnggaraAl

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

05 May 2019

Enyak enyak enyak wanginya... berasa kaya di taman bunga-bunga gitu meskipun tidak tahan lama wanginya tapi dulu ini adalah kecintaanku saat SMP-SMA-KULIAH ganti2 si variannya. Masalah harga murce koo

0

evikf

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

22 Nov 2015

Body spray ini harganya murah sekali. Wanginya seger, asal ga kebanyakan pakainya. Wanginya kurang awet, setelah satu jam pemakaian wanginya udah ga tercium lagi. Tapi lumayanlah untuk pemakaian sehari-hari.

0