ADD

Mustika Puteri

Shake Cologne

Energizing
Rp. 15.000
3

6 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

3

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

1

3/5

for package quality

17%

users will repurchase

female-daily-user-image
zaki_a

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

22 Feb 2019

udah pakai dari zaman smp sampai sekarang. harganya murah, wanginya seger. cuma sayang ga tahan lama. pengen beralih ke yang wanginya lebih awet, tapi terlanjur cinta sama aromanya dan belum nemu pengganti yang pas. dulu di mana-mana ada, sekarang susah banget nyarinya. kaya' udah mau punah aja😂

female-daily-user-image
miftadnm

Dry

Medium

Warm

19 - 24

16 Mar 2018

ini yang sering aku pake waktu SMP. beli ini juga karena kemasannya yang lucu soalnya ada kayak permen di dalem parfumnya. kalo buat wanginya sih lumayan lah, seger tapi juga nggak tahan lama. overall suka sih

female-daily-user-image
aliliatri

Oily

Medium

Warm

25 - 29

12 Dec 2015

Ini cologne jaman ABG, harganya murmer, wanginya segar. Kemasannya simpel jadi gampang dibawa kemana-mana, karena wanginya cepet ilang jadi mesti sering pake ulang. Sesuai deh kualitas sama harga :) Pokoknya ini cologne andalannya aku sama sahabat-sahabat aku.

female-daily-user-image
evikf

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

22 Nov 2015

Wewangian ini seger banget, favorit jaman masih sekolah dulu :p Tapi seinget saya sih wewangian ini kurang tahan lama. Murah harganya, tapi yang bikin seneng beli ini sih karena ada batu-batuannya hehe ;D

female-daily-user-image
ivahayadi

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

29 Sep 2015

Lagi-lagi ini cologne #murah yang biasa aku beli :D Suka banget sih sama wanginya. Seger bikin badan fresh gitu. Cuman sayang banget emang kurang tahan lama. Mesti sering-sering semprot kesana sini biar aromanya tetep nempel di badan

female-daily-user-image
nindyart

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

17 Sep 2015

Tadinya kirain wanginya bakal nusuk hidung banget. Ternyata ini wanginya super enak! :D Duh, wangi cologne-nya Mustika Puteri enak-enak hihihi<br /> <br /> Aromanya nyaman buatku dan nggak bikin eneg. Cuma yang namanya cologne ya nggak lama, harus semprot ulang sih setelah beberapa jam.<br /> <br /> Alesan utama beli ini sih karena pengen ngumpulin... Read More