Mustika Puteri Shake Cologne - Beauty Review

Mustika Puteri

Shake Cologne

Energizing

Rp. 15.000

2.9

0
3
2
1
1

7 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Serenadesenja

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

07 Jul 2019

Beli ini karna harganya murah dan banyak di minimarket, dan pas udah nyoba kurang suka sama wanginya too strong. Kayak nyengat gitu padahal aku kirain bakal wangi jeruk karna ada citrusnya, ternyata nggak

0

zaki_a

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

21 Feb 2019

udah pakai dari zaman smp sampai sekarang. harganya murah, wanginya seger. cuma sayang ga tahan lama. pengen beralih ke yang wanginya lebih awet, tapi terlanjur cinta sama aromanya dan belum nemu pengganti yang pas.
dulu di mana-mana ada, sekarang susah banget nyarinya. kaya' udah mau punah aja😂

0

miftadnm

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

15 Mar 2018

ini yang sering aku pake waktu SMP. beli ini juga karena kemasannya yang lucu soalnya ada kayak permen di dalem parfumnya. kalo buat wanginya sih lumayan lah, seger tapi juga nggak tahan lama. overall suka sih

0

Aliliatri

25 - 29

Oily, Medium, Warm

11 Dec 2015

Ini cologne jaman ABG, harganya murmer, wanginya segar. Kemasannya simpel jadi gampang dibawa kemana-mana, karena wanginya cepet ilang jadi mesti sering pake ulang. Sesuai deh kualitas sama harga :) Pokoknya ini cologne andalannya aku sama sahabat-sahabat aku.

0

evikf

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

22 Nov 2015

Wewangian ini seger banget, favorit jaman masih sekolah dulu :p Tapi seinget saya sih wewangian ini kurang tahan lama. Murah harganya, tapi yang bikin seneng beli ini sih karena ada batu-batuannya hehe ;D

0

ivahayadi

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

29 Sep 2015

Lagi-lagi ini cologne #murah yang biasa aku beli :D Suka banget sih sama wanginya. Seger bikin badan fresh gitu. Cuman sayang banget emang kurang tahan lama. Mesti sering-sering semprot kesana sini biar aromanya tetep nempel di badan

0

nindyart

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

17 Sep 2015

Tadinya kirain wanginya bakal nusuk hidung banget. Ternyata ini wanginya super enak! :D Duh, wangi cologne-nya Mustika Puteri enak-enak hihihi



Aromanya nyaman buatku dan nggak bikin eneg. Cuma yang namanya cologne ya nggak lama, harus semprot ulang sih setelah beberapa jam.



Alesan utama beli ini sih karena pengen ngumpulin batu-batuannya hahaha! #cemen :p

0