Sweet Love Body Mist - Review Female Daily

ADD

Izzi

Sweet Love Body Mist

Rp. 17.600
3.3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
dearachma

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

3 days ago

ntah kenapa dirumah pada suka make parfum ini😂, wanginya ini juga,buat wangi nya sih lumayan enak gak terlalu nyengat juga,cuman gak terlalu tahan lama,masih nyari parfum yg tahan lama sih daripada ini

female-daily-user-image
anifatimah

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

14 Apr 2019

Parfumku jaman SMP nih, baunya nyengat banget hahaha. Dari semua variannya, varian ini yang paling aku suka. Meskipun nyengat tapi aku tetep pake aja sampe habis. Soalnya sayang kalau dibuang. Tapi buat repurchase no

female-daily-user-image
ayuthiacv

Oily

Medium

Warm

19 - 24

04 Mar 2019

parfum yang ku pake waktu sma kalo kata temen2 get izzi get love wkwkkw. tapi emang bener wanginya manis bgt seger jadi agak sedikit enek beberapa menit tapi lumayan longlasting karena dipakai aktivitas ga langsung bikin hilang wanginya, packagingnya super lucu wkwkwk