Herborist Natural Scent Body Spray Romantic Zaitun - Review Female Daily

Herborist

Natural Scent Body Spray

Romantic Zaitun

Rp. 17.000

4.4

19
12
4
1
0

35 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

21 Aug 2021

hasnaazzahraa2 recommends this product!

Untuk penyuka wewangian zaitun produk ini sangat amat kurekomendasikan. Spraynya menyebar dengan oke. Karena ini body mist jadi jangan berharap bakal tahan lama ya. Sayang bgt tapi body mist ini kurang nyantol dihidung aku padahal aku suka wangi zaitun yg lotionnya. Menurut aku ini wanginya aga berat. Untuk harga cukup oke untuk ukuran body mist👌.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

12 Aug 2021

vanessagrld recommends this product!

Semua series zaitun dari herborist emang wanginya juara! Menurut aku body spray zaitun ini sangat cocok untuk yang suka sama wewangian herbal dan gak terlalu manis. Aromanya seperti zaitun asli dan nyaman banget untuk dicium. Body spray ini memang tidak terlalu tahan lama ya, hanya berkisar 1-2 jam saja. Kalau mau yang tahan lama bisa coba yang eau de Toilette nya herborist. Kalau mau aromanya tahan lama bisa dipakai berbarengan dengan produk series zaitun lainnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

26 Jun 2021

Anisaftrn_ recommends this product!

Parfum minimarket yang punya wangi khas, dulu ga tertarik sama parfum minimarket karena wangi antar brand beda-beda tipis dan lebih kerasa alkoholnya tapi yang herborist ini beda! Tiap varian punya wangi khasnya dan semuanya enak-enak! One of my favorite adalah varian zaitun, wangi ini tuh calming relaxing malah kata temenku wanginya kaya yakult🤣 wangi ini bring back ketika aku praktikum masak😂 wanginya bisa nutupin hawa2 di baju abis masak, you know lah ya kalo masak suka wangi bawang🤣 untuk ketahanannya lumayan banget untuk ukuran body mist dan harganya pun sangat murah, very very recommended!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

28 Apr 2021

Vhisnu recommends this product!

Awalnya karna suka sama massage oilnya herborist yg zaitun.trus kepikiran, mungkin body mist nya wanginya juga sama ya..🤭mulai nyari kemana-mana..akhirnya dibeliin adek aku pas ngemall..kebetulan nemuin katanya🤭 dan wangii bangett sesuai ekspektasi😂suka banget..wanginya emang ga tahan lama bgt, tapi lumayan lah..dan wanginya lembut elegant gitu..persis sama wangi oil massage nya ..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

26 Mar 2021

bernika16 recommends this product!

aromanya soft bangett tapi segerr gituu, gak nyegrak, pacarku juga suka bangett aroma ini, selalu nyetok dia haha. aku sendiri juga suka karena ini baunya gak pasaran gitu. dan ini lumayan awet buat sekelas body mist, bisa tahan 2 jam an lah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

04 Dec 2020

naorasuzu recommends this product!

wangi yang ringan dan menenangkan, aku suka. spraynya juga halus jadi hemat produk. untuk harga under 20k work it bgt si buat ngilangin bau badan. kalau dibawa kemana mana juga aman dan simpel ga kebesaran pas di dalam tas. suka bgt si sama herboris scensation ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

01 Dec 2020

dwipujikurnia recommends this product!

Jadi aku beli ini karena pakai lulur, body wash, sama minyak zaitunnya dan aku suka wanginya, bikin relaks aja :D. yaudah deh beli body mistnya dan wanginya nyegerin banget (kalau buat aku ya) persis sama varian lulur dan kawan kawannya tadi, bedanya nggak tahan lama aja si :D next pengen coba yang versi EDPnya. Repurchase? Yes.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mirota Kampus

0

13 Nov 2020

babyfish21 recommends this product!

untuk kalian yg suka manis seger, body mist ini cocok banget🤗 utk orang yg ga terlalu suka manis kyk aku, body mist ini masih cocok✨wanginya awet gituu. berhubung aku lbh suka body mist, jd pakenya lgsg di badan gitu, bisanya di leher dan awet itungan 4-6jam an lah. ini cocok dipaduin sama body butternya🌻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

12 Oct 2020

Yunitaella recommends this product!

murah tapi ga murahan huhu Huuuuenaaak nampoll sih pakai nih parfum dipake dikit aja bisa tahan 4-6 jam walau lagi aktivitas outdoor, package layaknya produk mehong yang ga gampang di duplicate, sesuka itu dan aku belinya juga pas kebetulan ada promo 30% untuk bundling udah jadi ga kebanyakan mikir buat beli

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

08 Sep 2020

bananiena recommends this product!

wanginya enaak... tipe wangi yang dari dulu aku cari. manis, seger, gak nyengat... suka pokoknya. sayangnya dia gak awet.. bener2 gak awet yang begitu kena angin aja baunya ilang. dan bodymist herborist ini masih susah nyarinya di kotaku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Bodycology Wild Poppy top notes Jasmine and rose

3(2)

Wild Poppy

top notes Jasmine and rose

Bodycology
Enchanteur Body Mist Romantic

4.3(11)

Body Mist

Romantic

Enchanteur