

4.4
289 users
Reviewed this
94% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
3 days ago
nnaadaabeeaa recommends this product!
jujur ini aromanya vanilla ama permen kapas bgt yg ga cocok di idungku, buatku ini bikin eneg, gerah, sumpek, pusing dan mual. karna terlalu manis ini bukan seleraku, tp mungkin diluar sana ada banyak yg suka aroma ini yaa jd bukan berarti ini jelek yaa
repurchase? definitely no, bahkan buat dipake sesekali pun aku kurang tertarik karna bikin ga nyaman aromanya
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Alfamart
24 Aug 2026
lysiane_zaa recommends this product!
Kurang lebih sebulan aku pake Fres and Natural Hijab Refresh yang Cotton Dreams ini, dan so far enak sih. Dia fresh, powdery gitu tapi memang ga tahan lama diaku apalagi untuk yg sering beraktivitas outdoor ini wanginya cepet ilang. Saran jangan banyak disemprot juga krn bikin pusing kalo kebanyakan.



Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Alfamart
08 May 2026
Najwa_bilqis recommends this product!
WANGINYA SOFFTT BANGETT SUKAKK!!! tipikal parfum yang wanginya kayak bedak, tapi agak kenceng cuma gak yang nyegrek bangett, paham kan? dipake siang masih oke gak bikin pusingg, dipake malem bikin nyamann gitu wangjnya, harganya sangat amat terjangkau, karena murah jadi dipake banyak gak terlalu nguras kantong sih di aku. buat ketahanan yaa gitulahh~ ada harga ada kualitas, tapi inj masih worth it.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : AEON
28 Mar 2026
qwqnnita recommends this product!
awalnya beli ini karena liat review di pinterest,katanya wanginya kayak bedak, akhirnya beli di Warung di harga 11K, baunya emang enak, menurut ku beneran kayak bedak yang baru aja di tap tap, tapi diaku ga keluar, kalau mau kecium harus makenya agak banyak, dan kalau keluar pun cuma samar samar, bukan yang tipe kecium dari jarak jauh, tapi dia baunya emang enak, ga nyegrak, ga bikin eneg ataupun pusing, tapi yaa ada harga ada kualitas, tapi overall aku tetep suka
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Official Brand Store
11 Mar 2026
heymonika recommends this product!
Cheap but reliable. Easy to find in any minimart you can find in town. Walau harganya murah banget, gak sampai 20rb tapi wanginya oke banget, powdery kalem yang ga bikin pusing. Dan surprisingly ini wanginya lumayan awet lho, kalo kita aktivitas indoor aja mungkin bs tahan sampai 4 jam. Keren banget gak sih??
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Alfamart
31 Dec 2025
istanaily recommends this product!
Aku udah berkali-kali repurchase Cotton Dreams ini. Waktu awal beli aku nggak ada keluhan sama sekali, tapi akhir-akhir ini wanginya emang agak nusuk hidung pas pertama kali disemprot. Di aku awet sampe sekitar 4 jam setelah disemprot. Wanginya powdery, musky, dan ada hint apelnya sedikit.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Indomaret
14 Oct 2025
fitsm recommends this product!
parfum murah cuma 10 ribuan aja. wanginya enak powdery gitu, soooooooft banget. meskipun ga awet tapi lumayan buat disemprot sana-sini, ibuku paling suka yg varian ini juga katanya enak lembut-kalem. isinya banyak botolnya tinggi langsing aman dibawa masuk ke dalam tas.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
02 Oct 2025
Nalayunii recommends this product!
Beli pas bulan April. Aku nyari parfum yang wanginya soft, gak bikin pusing. Mau aku pake buat perjalanan jauh. Akhirnya aku nyoba yang varian ini. Wanginya aku suka. Kayak habis mandi gitu. Powdery.
Tapi ada yang bilang kalo wanginya ganas. Terlalu nyengat sama nyegrak. Menurutku ini clean dan masih kalem. Bener-bener vibes habis mandi. Cuma ketahanannya 2 jam.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store
24 Sep 2025
stfaridaa recommends this product!
beli ini pas di Alfa dan tertarik banget buat cobain, dia tipe wangi yang soft kaya parfum bayi. Harganya juga murah banget cuma belasan ribu dan biasa aku pake sebelum pergi dan dibawa kemanapun tapi sayang ga tahan lama, wajar sih ada harga ada barang. Tapi kalo kalian suka wangi bayi gitu menurutku ini wajib kalian coba
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Alfamart
20 Aug 2025
ondi1990 recommends this product!
produknya tahan Lama Dan Wanginya sepanjang hari Gak nyesal Beli disini, Bisa pakai untuk semua kalangan,dan Jangan Lupa Menjaga dan Merawat Kulit kita Agar Tetap Bersih Dan lebih Glow Up.
tetap sangat,dan Bagi Para lelaki perusaj Generadi Depan Belajar Lah da
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Beautyhaul
