Fres and natural FRES & NATURAL Love VIOLET Spray Cologne DAZLING VIOLET - Review Female Daily

ADD

Fres and natural

FRES & NATURAL Love VIOLET Spray Cologne

DAZLING VIOLET

Rp. 7.000

4.5

0
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

MaharaniP

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

16 Aug 2019

Gatau lagi tuh parfum ini beneran tuh wanginya enak banget. Meskipun ga tahan lama harumnya tapi gapapa karena wanginya enak bisa bikin rileks pas di semprot. repurchase big yes yes yes yes.........

0

yeen1795

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

07 Aug 2019

pernah pake ini. packagingnya lucu ada lope lope nya. sangat menarik. tapi kalo masih baru, ini ada bungkus plastiknya, jadi gabisa kecium. aku beli ini juga gak tau baunya sama sekali, asal tebak aja aromanya strong sih menurutku. lumayan enak harganya murah banget gak ... Read more

0