Fres and natural Fine fragrance mist 100ml I've got a crush - Review Female Daily

ADD

Fres and natural

Fine fragrance mist 100ml

I've got a crush

Rp. 12.000

4.3

4
2
2
0
0

8 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Yeen

19 - 24

Yeen recommends this product!

07 Mar 2020

ini varian ke dua yang aku cobain. ini lebih seger aromanya dibanding yang kemarin. aku jatuh cinta banget sama parfum ini.. tapi kata temenku kalo pake varian ini kaya ke kanak2an gitu. aku cuma habis 1 botol aja sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

bebep25

Dry, Light, Warm, 19 - 24

09 Sep 2019

Udah coba semua variannya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ wanginya seger2 semua dan lucu lucu kemasannya ya walaupun cepet ilang tapi dia wajib ada di tas karna wanginya yg gak terlalu nyenget jadi dia bisa di pake dimana aja kapan aja tanpa takut di omong orang krn terlalu nyereng๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yg pali ... Read more

0

ulfah_rahmaa

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

ulfah_rahmaa recommends this product!

30 Aug 2019

Jatuh cinta ama wanginya dong ๐Ÿ˜ kebetulan aku memang penyuka warna yang manis buat varian-varian body mist gitu. Aku tau body mist ini awalnya karena temanku pake yg hijab refresh warna hijau. Wanginya seger enak dan kepolah diriku. Pas nyoba-nyoba wanginya, aih langsu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Peni Asri Swalayan

0

MaharaniP

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

16 Aug 2019

Gatau lagi tuh parfum ini beneran tuh wanginya enak banget. Meskipun ga tahan lama harumnya tapi gapapa karena wanginya enak bisa bikin rileks pas di semprot. repurchase big yes yes yes yes.........

0

yeen1795

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

06 Aug 2019

baru nyadar ada minyak wangi semanis ini. sumpah aku lagi jatuh cinta sama produk ini. wanginya agak tahan lama meskipun harganya sangat murah. seger banget aromanya. sumpah ini tu kalo dibandingin sama wardah ya menang ini. wardah gak ada apa2nya padahal harga lebih ma ... Read more

0

ratnasha22

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

23 Dec 2018

Aku suka banget sama body mist satu ini dari zaman SMP sampe sekarang Wanginya manis mirip kayak wangi permen gituu Packagingnya juga simple dan ga bikin ribet Cara pakainya juga simple tinggal disemprot-semprot aja Tapi sayang, body mist ini hanya mampu bertahan dalam ... Read more

0

Elvieraanya

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

19 Dec 2018

Ini parfum yang murahhhh banget,suka bangetttt baunya wangi dan tahan lama kayanya alkoholnya banyak banget soalnya waktu dipakai juga panas di kulit buat aku gak masalah yang penting aromanya tahan lama

0

dnmeylinda

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

04 Jul 2018

Wanginya seger, beli karena pengen coba ganti yang sebelumnya, harganya juga murah, cuma sayangnya wanginya ga tahan lama, packagenya agak ringkih juga, kalo ditanya bakal beli lagi sih kayaknya nggak deh mau coba yang lain dulu aja

0

christinee_cn

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

11 Jun 2018

wanginya enak, harganya juga murah wkwkwk aku beli malah cuma 10.000 lol beli ini cuma iseng sih, buat pengganti parfum sementara yang uda mau habis. untuk ketahanannya sih uda bisa ditebak la ya. tp jujur wanginya enak bikin nyegerin

0