Cologne Gel with Moisturizer - Review Female Daily

ADD

Eskulin

Cologne Gel with Moisturizer

Romantic Day
Rp. 11.900
3.4

50 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

13

3 Stars

18

2 Stars

6

1 Star

3

3.4/5

for package quality

20%

users will repurchase

female-daily-user-image
hiputri

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

08 May 2019

jaman sekolah sangat berwarna ketika kita bersama eskulin wkwkwk apalagi yg gel ini. walau dia alkoholnya banyak bgt, to ttp aja suka gw makenya karna dingin dan wangi. after feels nya juga lembut ditangan. ketahannnya awet, paling awet menurut fw ini mah. harganya jg relatif murah untuk solid parfume.

female-daily-user-image
aisyahrw

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 May 2019

Dari SMA always ada di tas, wangi enak banget daripada varian yang lain. Nggak terlalu menyengat, nggak bikin pusingn dan pastinya tahan lama seharian. Biasanya aku pakenya di baju sih. Perfume yang kalo abis wajib repurchase dan travel sizenya pas dibawa kemana" , i like it🐰

female-daily-user-image
willyoct

Dry

Medium Light

Neutral

30 - 34

24 Apr 2019

Parfum jaman masih sekolah ini, repurchase sampe beberapa kali. Varian yg ini soalnya menurut aku lebih tahan lama, baunya lebih calm, ga bikin pusing, seger, recomended deh pokonya. Buat ank2 abg, boleh di coba deh ini

female-daily-user-image
rahmi_noerdiana

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

15 Apr 2019

parpum jaman remaja ini, pas masih hits.. bentuknya botol dan teksturnya gel. katanya ini gpp buat kulid, tp tetep aja aku ngoles ke baju 😅 (di gosok2 di tangan terus baurkan ke baju) pas remaja sih enak aja, tp pas beli lagi saat magang, tangan aku jadi ngelupas pake ini. padahal enak2 aroma nya dan muraah banged.. apa aku harus langsung di tot... Read More

female-daily-user-image
priskiladw

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

14 Apr 2019

parfum dari jaman masih puber keknya hahaha se enak ituuuu. aku biasanya olesin ke baju HAHAHA yoi basah tapi cepet kering kok. dan wanginya tahan lama gila berhari2 kaga ilang HAHAHHA dan ga menyisakkan bau parfum murah. worth the heart deh hahaha repurchase? yesssss tentusajooi

female-daily-user-image
amelidewata

Combination

Medium

Warm

30 - 34

14 Mar 2019

Ini cologne wktu smp jaman dmn anak sekolah semua pakai ini, putri dan cologne yg hits pada zaman itu,lucunya biar wanginya samaan sm temen sekelas kita tuh biasa aj gda gensi² ga ky pas kuliah kalo ada yg wangi sama auto ganti parfume/cologne/body mist. Kalo liat ini di indomaret inget jaman smp. Jaman itu sih enak2 aj pakai bhkn semua varian di b... Read More

female-daily-user-image
editaspt

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Mar 2019

Parfume yang sempet hype banget waktu jaman masih sekolah. Iya, kaya kemana-mana wajib bawa parfume satu ini. Packagingnya kecil jadi gampang banget disakuin di bawa kemana-mana. Bentuknya gel itu, menurutku si agak lengket waktu diaplikasiin ke kulit. Cuman ga lama, karena dia gampang banget ngresapnya. Wanginya strong banget menurut aku, dari pac... Read More

female-daily-user-image
ryuni15

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Jan 2019

parfume semasa kecil dulu sampe jaman SMP. teksturnya cukup kental tapi gak bikin lengket di kulit. Aromanya sangat menyegarkan. Untuk ketahanannya dia cukup tahan apabila gak melakukan aktivitas berat. Packaging cukup lucu. repurchase? no, kurang suka parfume bentuk gel gini kalau sekarang. haha

female-daily-user-image
crownmatoki

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

21 Jan 2019

nyobain yang varian ini tapi ujung ujungnya balik lagi sama yang putih. dulu pakenya banyak banget sebadan badan kayak lotion biar wangi haha. varian yang ini wanginya lembut tapi kalau sekarang disuruh pake lagi gamau haha

female-daily-user-image
dwuw80

Dry

Medium

Warm

25 - 29

20 Dec 2018

eskulin cologne gel banyak varian warnanya, yang pernah kucoba, oranye, ungu, putih,hijau dama pink ini. sukak banget yang warna ini, wangi nya nostalgia jaman sekolah. harga sih pas terjangkau. packaging suka yang simple kecil gitu, pas dibawa kemana-kemana.