Careso Body Fragrance - Beauty Review

Careso

Body Fragrance

Jasmine Blossom

More EDC, Body Mist & Spray on

4.2

52
13
6
1
0

72 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rinaislmhdyh

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

3 days ago

rinaislmhdyh recommends this product!

Dari pendapatku ini wanginya seger gitu, tipe yg cocok banget di semprot pas abis mandi. Kalo abis pake ini suka ditanya pake apasih, wamginya lumayan kenceng tapi bukan yg bikin pusing atau mual. Cuma ya itu minusnya kurang tahan wanginya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

leniiad

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

03 Sep 2023

leniiad recommends this product!

productnya harum banget. cocok untuk semua umur karena memang seharum itu. productnya bukan hanya untuk cewek juga tapi cocok untuk laki-laki juga. productnya tahan lama dan tentunya, harga sangat terjangkau. bisa di kamu buy sekatang yah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

lavenda

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

26 Aug 2023

lavenda recommends this product!

Wanginya enak banget aseli! Definisi wangi jasmine tapi yg dipake sama pacarnya Aladin, beneran suka banget! Aq pake ini buat pengharum ruangan, aq kasih di bantal dan seprei aq sblm tidur supaya tidurnya nyaman dan vibes nya wangi aja gitu.. Buat ketahanannya ga lama ya, 30 menit kurang juga hilang.. Kalau dipake di badan agak strong tapi cepet hilang. Lebih cocok dipake di ruangan hahaha. Pengen beli varian lainnya sih kalau ada yg rose kali ya...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

ariestyananda

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

13 Aug 2023

ariestyananda recommends this product!

Suka banget sama yg wangi jasmine ini. Udah punya lotionnya dan sekarang melengkapinya dengan body mist. Wanginya relatif soft, dominan wangi melati yg ngasih kesan feminin. Ketahanan cukup awet yaa, jadi menurutku dia affordable banget dengan harga segitu tp ngasih sensasi wangi yg cukup lama. Bikin mood bagus sib kalo dah semprot-semprot dia.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

adenawu29

35 - 39

Oily, Light, Cool

10 Aug 2023

adenawu29 recommends this product!

Surprisingly wanginya enak untuk wangi melati. Padahal aku bukan penyuka wewangian melati tapi mist ini seger banget. Cuma menurut aku sih yg namanya mist gak bisa tahan lama yah,harus reapply. Tapi bakalan tahan lebih lama kalo kita semprotin ke rambut kita. wuih seger bener. worth to try yah!

Careso Body Fragrance imgfdn-33fd62ce-225f-4877-8307-302ffd34e2ad-2453582 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : KKV

0

adeliatrioktv

19 - 24

Combination, Medium, Warm

02 Aug 2023

adeliatrioktv recommends this product!

OMGGGGG YES YES YES!! super YES pokoknya buat body mist ini. masuk surga aja yang ciptain wanginyaūü•≤‚̧ԳŹ enak pol. Wangi teh dan floralnya itu bener bener AAAAAAA kayak pengen diminum aja haha. fresh, ga bikin enek, seger banget pokoknya. Untuk ketahanan yaa wajar sih kalo ga lama, cuma menurut aku ini tuh enak banget kalo dipake sebelum tidur, apalagi kalo difeaturing sama body lotionnya, beuhhh! Relaxing banget.

Careso Body Fragrance imgfdn-42b6dfbf-74e9-4f31-af63-b503f1e1dcea-2446717 1
Careso Body Fragrance imgfdn-fe1c86a5-d21b-4bdf-902b-96c7e61887f4-2446717 2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

haechanlee

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

13 Jul 2023

haechanlee recommends this product!

Wangi jasminenya dominan bgt tapi ga bikin pusing gitu, kalo pake ini berasa kyk di taman bunga dan rasanya jadi lebih feminine gitu. Ini body mist ya jadi ketahanannya ga terlalu oke tp projectionnya lumayan oke. 40ribu iso 100ml yaa oke lah ga terlalu pricey

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nataraa

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

28 Jun 2023

Nataraa recommends this product!

Aroma nya lembut dan menenangkan banget, dan yang paling penting aroma nya itu bisa bertahan lebih lama. Sukaaa sih ama wangi nya ini. Packagingnya juga pas, ga gede juga ga kecil jadi nyaman aja buat dibawa traveling

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

tesamufliha

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

24 Jun 2023

tesamufliha recommends this product!

My fav body mist, best value at his range. The scents soooo goodd, i cant describe it well but this variant has the most comfortable scents for me, the size and packaging will help you for travelling. The aroma stain arojnd 5-6hr indoor 3-4 outdoor and need retouch after.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

thenazka

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

15 Jun 2023

thenazka recommends this product!

Aku pakai ini harian, setelah mandi atau kalau mau ke luar sebentar. Untuk ukuran body mist yang biasanya cepat hilang baunya, bagiku ini lumayan awet. Dan wanginya enak bgt, kayak habis spa. Cocok bgt buat menambah kesan fresh setelah mandi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Champagne Silkening Body Splash Baby Love

be the first to review!

Silkening Body Splash

Baby Love

Champagne
Champagne Silkening Body Splash Pink Marshmallows

be the first to review!

Silkening Body Splash

Pink Marshmallows

Champagne
ELOI COCO Temptation Moisturizing Body Mist Musky Chic

be the first to review!

Temptation Moisturizing Body Mist

Musky Chic

ELOI COCO