Beverly's Secret Fragrance Mist Sparkling Beauty - Review Female Daily

Beverly's Secret

Fragrance Mist

Sparkling Beauty

Rp. 90.000

4.1

9
7
6
0
0

21 users

Reviewed this

23% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

08 Aug 2021

TiurmaVivi recommends this product!

selalu suka ama body mist ini, soalnya g perih pas disemprot langsung ke kulit. yg ni baunya manis seger g terlalu kuat, pake hari2 oke kok apalagi hbs mandi. biar awet sih biasanya aku pakein lotion dulu jdi wanginya bisa tahan 3-5 jam lah kalo g keringetan banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

07 Oct 2020

lismagiovani recommends this product!

Kalau setiap lewat matahari dibagian parfum suka ditawarin sama para mba dan masnya. Wangi ini manis floral feminim. Harganya juga cukup terjangkau. Suka diskon dan promo lainnya. Disemprot banyakan juga ga buat nyengat yang sampai bikin pusing

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

07 Apr 2020

nirmaaaaa recommends this product!

Pertama - tama nyoba ini sih iseng, dan kebetulan parfum lagi habis juga dan pengen nyobain parfum baru tapi gatau. Trs iseng ke matahari nyoba - nyobain. Eh kok baunya enak. Manis, ada floralnya juga, trs feminine gt dan ga bikin pusing meskipun makenya agak banyak. Trs ini parfum lumayan tahan lama sih waktu dipake. Harganya jg lumayan murah 150ribuan kalo gasalah, dan sering promo buy one get one juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

16 Mar 2020

annidaf recommends this product!

ga sengaja beli ini gara2 lagi diskon, aromanya enak, seger, manis, tapi gak begitu nyengat, harganya 100rban tapi aku pake lama bgt ga habis2 padahal aku kalo nyemprot ga kira2, aku suka tapi aku gak repurchase soalnya gak nemu lagi di storenya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

1

23 Feb 2020

alwima90 recommends this product!

Body mist yg lumayan enak di pake pas abis mandi, wanginya seger, gak terlalu kenceng. Gak terlalu ngeganggu idung. Ukurannya gede banget. Jadi lumayan abisnya lama, apalagi kalo di pakenya ganti2an sama body mist yang laen. Harganya lumayan lah. Apa lagi dia sering banget ngadain promo. Jadi lumayan. Botolnya emang gak travel friendly jadi baiasanya aku tuang ke botol spray yg lebih kecil kalo mau di bawa2.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : cnf

0

04 Sep 2019

dari dulu suka banget sama wanginya manis2 seger buah2an,gak gampang ilang jg wanginya,kebetulan emang lagi pengen beli ini lagi..terus ada promo jadi 69ribu dan free ongkir,isinya 250ml lumayan gede jg botolnya

0

23 May 2019

harganya yang murce dan baunya yang super duper enak katanya sih ini baunya , baru nyoba dan ternyata benar enak btw harganya awalny 100k beli satu tapi kalau beli 2 sih 140k entah sistemnya atau ada promo di counternya , emang kemasannya kayak parfum pasaran tapi baunya super duper enak

0

03 Mar 2019

Terjangkau banget sih harganya apa lagi ini sering bgt promo b1g1, untuk aromanya bertahan lumayan lama untuk body mist, gak kayak yg dijual2 di minimarket yang sekali semprot kena angin langsung ilang, varian lain yg aromanya lebih strong lebih awet juga ketahanan ... tapi aromanya sih lebih cocok buat ke acara2 kasual, karena kebanyakan aromanya lebih ke fruity dan powdery #FDFRAGRANCE101

0

30 Jan 2019

katanya sih dupes bodymist nya VS tapi aku rasa engga sih, wanginya jauh dan cpt bgt hilang, padahal aku pakainya udh ngawur bgt, tapi secara harga memang jauh sih, kemarin beli ini pas promo b1g1, kalau gk salah aku dapet free yg love heart, malah lebih tahan lama itu sih wanginya, udh gitu tutupnya ringkih banget, karna tutupnya plastik dan kurang kokoh jadi gampang pecah, punyaku juga udh retak rrtak tutupnya 😱 cocok untuk daily use anak2 ABG sih ini wanginya super girly and sweet #FDFragrance101

0

13 Jan 2019

udah lama banget pake ini, dan paling favorit wangi ini. biasanya selalu pake ini kalo kesekolah. dan hampir semua varian nya aku udah pernah coba. wanginya enak banget, dan harganya juga pas. banyak pilihan wanginya. pernah pake ini udah sekitar setahun ga abis2.

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS