Bath and Body Works Snowflakes & Cashmere - Review Female Daily

Bath and Body Works

Snowflakes & Cashmere

Rp. 200.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

grace_159

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

11 Mar 2020

grace_159 recommends this product!

sedih banget produk ini seasonal:( lagi kangen aromanya hehe. bener-bener gabungan semua aroma yang kusuka, dominan vanilla, tapi ada seger aroma buah, dan rada earthy gitu (woody? maaf kurang paham ginian:(). Dia ga terlalu tahan lama, kalo seharian banget bisa reapply 2-3x. Emang fragrance mist aja sih, tapi termasuk rada awet, kalo pake pas pagi, siangnya masih ada yang bisa nyium aromanya. Biasanya christmas season gitu, 2017 2018 ada, tapi pas 2019 ga nemu:( semoga ada lagiii bener-bener candu, udah abis 3 botol, temen-temen kampus juga bilangnya ini wangi aku banget saking ga pernah gantinya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1