Bath and Body Works Fine Fragrance Mist - Beauty Review

Bath and Body Works

Fine Fragrance Mist

Forever Red

Rp. 329.000

4.7

5
2
0
0
0

7 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

mufidafz

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

22 Aug 2022

mufidafz recommends this product!

suka banget.. sebenernya dia bukan tipe parfumku tapi entah kenapa secinta itu , wanginya soft dan calming banget. notes yang aku dapet dari fragrantica Top notes are Pomegranate, Peach and Apple; middle notes are Red Peony, Osmanthus and Marigold; base notes are Vanilla, Rum, Marshamallow and Oak. menurutku wanginya dominan woody sm vanilla

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Menicaso

30 - 34

Normal, Light, Cool

04 Dec 2021

Menicaso recommends this product!

ini wangi Fruity enak bangets agak spicy manis dan Woody ini bukan Fruity nek ya packing ya ku suka bangets warna merah cuma kurang suka tutup ya suka lepas overall love this scents blend of pomegranate,red Peony and vanila rum ...saya bukan penyuka notes pomegranate kalau di campur notes lain saya masih bisa terima

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nuraidiyati_

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

28 Jan 2021

nuraidiyati_ recommends this product!

ini aku pertama kali beli nyobaiin wanginya di pim liat2 pas nanya2 sma mbaknya katanya ini best sellernya akhirnya aku beli ,untuk harga lumayan ys menurut aku mahal cuman ukuranya besar jadi sebanding untuk wanginya tuh soft bgt menenangkan tapi kadar kekuatanya gaterlalu lama

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Jhe.Fa

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

14 Nov 2020

Jhe.Fa recommends this product!

Sukaaaa banget ❤ Wanginya tuh manis, lembut, menenangkan. Kadang udah sore aja masih suka kecium dirambut & daerah dada/kerah baju. Kalo udh sore dia makin lembut wanginya & malah jd relaxing saat udh penat sama kerjaan 😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

aidaariani

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

22 Aug 2020

aidaariani recommends this product!

beli di jastip surabaya pas lg diskonan. jgn harap wanginya tahan lama ya krn ini kan fragrance mist doang. pas semprot pertama kali wanginya kyk parfum murah gt (menurutku) tapi lama-lama wanginya enak. varian yg ini manis seger, bakal kayak cewek abg bgt di awal, tp lama-lama aromanya kyk lbh dewasa gt seger manis sedep. kalo aku semprot di badan tahan kurleb 2-3 jam, lebih lama kalo disemprot di baju 4 jam-an gt di ruangan ber ac.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

sheilmorrr

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

13 Aug 2019

sheilmorrr recommends this product!

suka wanginya yang manis hehehe packaging gede panjang gajadi masalah buat gue tp menurut gue ini cuma body mist ya, gue ga berharap banyak bakal awet berjam jam, tapi lumayan buat seger segeran jadi gue pake ini cuma buat cadangan aja gatau untuk repurchase lg siii

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

arsytamaya

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

22 Jun 2019

Baunya enak banget bagi pecinta bau yang manis tapi tenang dan ini bisa kubilang awet di banding body mist yang lain. Mungkin juga karena harganya lebih mahal dari yang lain. Tapi baunya enak banget sukaaa! Untuk repurchase sih mau tapi nanti nunggu pas diskonan hehe

0

SIMILAR PRODUCTS