Urban Decay Naked Skin Ultra Definition Loose Finishing Powder Medium Light - Review Female Daily

ADD

Urban Decay

Naked Skin Ultra Definition Loose Finishing Powder

Medium Light

Rp. 472.600

4.4

8
5
1
0
0

14 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

PriskaJane

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

05 Jul 2018

Super suka dengan efek bluring dr powder ini. Terus ada efek glowing juga secara bedak ini ada partikel2 glitternya jugaa, tp very fined. Sayangnya bedak ini dengan harga yang semahal itu, isinya dikit banget. Gede di packaging doang. Plus ga dapet puff jg, jd agak ribe ... Read more

0

mamadeleon

Dry, Medium, Neutral, 35 - 39

26 Jul 2017

Packagingnya meh. Tapi bedaknya sendiri bagus bangettt!!! Bener-bener ngeblurr pori-pori. Cocok buat oily skin, meskipun aku dry skin tapi tetep bisa pakai ini dan ga menyebabkan dry patches. Cukup mahal sebenernya dengan isi yg sedikit.

0

AjengNinditia

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

23 May 2017

pertama kali beli ini ekspektasi gede. pas dateng ya ampuuuuuunnnn kecil sekaleeeee. pengen nangis krn muahal girlsssssss. huft. aku pake kalau emang kondangan aja, krn itu ngeset foundie bener2 bagus bgt hasilnya HD. butirannya halusssssan kaya debu, wkwkwk. sampe kaya ... Read more

0

annedean

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 Nov 2016

First off, the packaging is so misleading lol. It is very bulky and quite heavy, albeit only containing 8 grams of product. That problem aside, I freaking love this powder! It is sooooo finely milled and really does live up to the pore blurring claim. I dont even need t ... Read more

0

Icaca8

Dry, Light, Neutral, 25 - 29

17 Oct 2016

jujur aja agak mahal buat produk yang isinya syedikkit. Tapitapitapi sukaaaa banget buat setting foundation hasilnya matte, di muka gue yang kering enggak bikin keliatan tambah kering. teksturenya ekstra alussss banget, jadi atiati banget kalo dibawa2 traveling tau2 pas ... Read more

0

dfb16

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

31 Aug 2016

Lagi kecintaan banget. Baru banget nyoba loose powder ini dan langsung jatuh hati, tahan napas langsung beli. Aku pake shade yg medium. 

Tekstur butirannya lembut banget! Buat nge-set foundation atau dipakai sendirian agar wajah ga berminyak, semua oke. Hasil akhirn ... Read more

0

bumbleB

Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34

28 Jul 2016

Loose powder dengan tekstur paling halussssss yang pernah aku coba. Biasa aku pake untuk setting powder, cuma pake sedikit aja dengan powder brush. Hasilnya halus di wajah, ngga ada reaksi negatif, ga bikin cakey, ga bikin dead matte, just great.
Packagingnya juga ke ...
Read more

0

italie

Oily, Light, Warm, 25 - 29

10 Jan 2016

This is a really nice finishing powder. It's finely milled and it does feel very smooth. It blurs imperfections and holds up well on my oily skin. Ini loose powder andalan buat setting bbc or ccc yang kupakai kalau lagi ada dry patches karena dia ngebantu nutupin dry pa ... Read more

0

faandry

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

27 Nov 2015

untuk ukuran bedak tabur, naked ini mahal sekali dan ukurannya termasuk kecil. selain itu packagingnya dari plastik, enak sih jadinya kalau dibawa travelling ga perlu takut pecah atau makan tempat banyak di makeup pouch.

bedak tabur ini buat aku merupakan b ...
Read more

0

msdentist

Combination, Light, Cool, 25 - 29

27 Oct 2015

hands down to my most favourite loose powder!

suka banget nget sama bedak yg 1 ini, butirannya sooo finely milled, dan efek blures pores nya dapet banget.
pas diaplikasikan hasilnya flawless dan not dead matte, apalagi kalo pake foundation yg glowing ...
Read more

0
Prev
1
2
Next