Illuminare Acne Powder Foundation 01 Bright Ivory - Review Female Daily

Illuminare

Acne Powder Foundation

01 Bright Ivory

Rp. 148.000

4.5

2
2
0
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yessy

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

14 Mar 2020

yessy recommends this product!

beli produk ini di apotik century karena rekomendasi mbak2 di century. katanya sih bagus buat kulit yang berjerawat dan sensitif. akhirnya beli. sejauh ini aman aman aja dan ga bikin kulit aku makin jerawatan dan komedoan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Century

1

CarinnaA

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

26 Nov 2019

CarinnaA recommends this product!

coverage nya sungguh sangat luar biasa. dia bisa nutupin bekas bekas jerawat aku dan tanda lahir aku di di muka sebelah kanan. memang agak pricey sih, tapi kembali lagi ada kualitas ada harga dan ada barang. pakai jinnya juga aku suka, slim dan enaknya bisa diselipin dimana-mana dan nggak makan tempat. ketahanannya kalau di aku cuma 4 sampai 5 jam kalau di bawah sinar matahari, tapi kalau ditempat AC adem2 sih sampai 8-9 jam gak ada masalah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

Mahina

Oily, Medium, Warm, 40 - 44

22 Apr 2019

Dapet produk ini karena gratisan dari century, ga nyangka coverage nya halus di muka dan tahan lama. Sempet pergi acara tp lupa bawa foundation dll, jd cuma pake ini dan bedak tabur. Ga nyangka muka ga berminyak seharian. Di foto juga hasilnya bagus. Btw, muka ku ga jerawatan sih tp kyknya bakalan repurchase karena bikin muka halus dan ga berminyak

0

autumninterest

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Apr 2019

autumninterest recommends this product!

Sebenernya gaada niatan beli powder foundation ini sama sekali, tapi karena di Guardian ada promo setiap pembelian minimal 100ribu dapet bedak ini dan yaudahlah aku coba wkwkwk. Pas aku swatch pertama kali produk ini cukup halus, dan jadinya aku pake buat ngeset foundie, dan aku pikir bakalan super matte tapi ternyata masih bisa nyisain glowing dari foundie dewy yang aku pake (mungkin karena aku aplikasiinnya pake kuas kali yaa, jadi lebih tipis), di kulit terasa halus. Di boxnya claimnya bisa melawan jerawat tapi di aku ngga ngerasain apapun sih (kebetulan kondisi kulit lagi agak jerawatan) tapi bagusnya dia emang ga bikin jerawatku nambah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift/Sample

1

SIMILAR PRODUCTS

Lavine Premiere Powder Foundation Light Pink

be the first to review!

Premiere Powder Foundation

Light Pink

Lavine
Lavine Premiere Powder Foundation Natural

be the first to review!

Premiere Powder Foundation

Natural

Lavine
Wander Beauty Wanderlust Powder Foundation Deep

be the first to review!

Wanderlust Powder Foundation

Deep

Wander Beauty