The Face Shop Oil Control Water Cushion Coca Cola Edition - Beauty Review

The Face Shop

Oil Control Water Cushion Coca Cola Edition

V201

Rp. 279.000

2.0

0
0
0
2
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Eunicejesse

25 - 29

Combination, Light, Neutral

19 Aug 2020

Eunicejesse doesn't recommend this product!

Jujur packagingnya ini bagus banget lucu dan puffnya empuk lentur tapi ga menyerap terlalu banyak produk. Sayangnya shade ini terlalu pink untuk aku jadi agak abu" walaupun bisa juga diakalin pake powder atau bronzer. Dan yang paling aku ga suka produk ini bikin cakey dan mempertegas pori-pori wajah. Dengan harga normal 500 ribuan menurut aku kurang worth ya. I wish this could be better, cheers!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

uniimirano

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

10 Jul 2019

Beli ini iseng aja pengen cobain karena biar dpet tumblr nya, sedih dia cuma ada 1/2 warna gtu ya aku lupa terus warnanya keputihan bngt diaku, pdahal coba ditangan pas.. nyesel banget sih beli cuma karena tumblr coca cola wkwk

0