BareMinerals Original Foundation Broad Spectrum SPF 15 Fairly Medium - Review Female Daily

BareMinerals

Original Foundation Broad Spectrum SPF 15

Fairly Medium

Rp. 500.000

4.2

8
5
3
1
0

17 users

Reviewed this

6% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nitt_nutt

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

10 Oct 2020

nitt_nutt recommends this product!

Aku pakai shade medium beige. Pakai ini dari tahun 2015 karena di bolehin sama dokter kulit aku klo powder foundation karena kulitku acne prone banget. Buildable coverage. Muka jd terlihat fresh terus dan gak gampang luntur. Cuma sedikit ribet karna hrs bawa brush d tempat terpisah. Pakai ini jg gak bikin breakout. Best!! Cuma agak susah belinya. Kadang hrs jastip dulu. Semoga bareminerals cpt masuk indo

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

sryngtys

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

22 Apr 2019

dikasih sama temen, ukuran sample yg mini banget ituuu.. kukira ini cuma loose powder biasa, ternyata engga. tapi kupake ini buat ngeset under eyes area, jadinya haluuuuus dan ga creasing. karena emang teksturnya halus banget, ga kyk loose powder lain. untuk repurchase engga kali ya, mahal...

0

delafaraa

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

07 Nov 2018

coveragenya lumayan si menurut ku (muka ku jd hampir mulus wkwk) terus dia nyatu gt sama fondi/pelembabnya di muka. simple juga kalo di taro di pouch make up gak makan tempat gitu karna sizenya imut2 tp isinya banyaaaaaak.

0

awkwardgeek

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

07 Sep 2018

Salah satu produk yang made it to my everyday makeup pouch karena bagus banget menurutku. To start, ini ga bikin jerawatan walaupun dipake tiap hari dan touch up berkali-kali thruout the day (dengan catatan tiap malem tetep double cleansing meskipun ini bentuknya loose powder). Coverage dia oke utk sehari hari dan bisa dibuild up, I'd say coveragenya bisa disandingkan sama maybelline fit me. Ini plg cocok kalo basenya wajah kalian kering, jadi mgkin bisa pake primer yg silicone-ish gt jadi yg finish primernya kering dan ga lengket. Kalo pake primer yg lengket gt dia justru bakal blonteng2 dan cakey (bayangin aja transluscent powder kalian nyampur ama moisturizer cream kan aneh teksturnya). Untuk pengaplikasian, aku biasa pake brush kecil yg fluffy yg biasa buat highlighter biar bisa ngeraih bagian2 yg sulit diraih kyk pinggir hidung dan deket mata. Di aku foundie ini ga accentuate pores atau dry patches. Malah bikin keliatan mulusan dikit wkwk. Hasil awalnya sih velvet gt yah gak matte gak dewy, tp utk kulit cenderung berminyak kyk aku, tetep aku set pake transluscent loose powder (aku pake punya LT pro pastinya wkwk). Lama-lama dia nyatu di kulit dan super natural. Udah ada spfnya, ini perfect bgt buat touch up abis sholat kalo lg di luar rumah karena g cuma touch up foundie, tp itung2 reapply SPF minus the fuss and mess hahaha. Bisa jg kalo berkegiatan siang, malemnya hrs dandan, ini simple bgt sih bikin complexion on point lagi wkwk. Packagingnya sleek, ga neko2 dan handy. Mungkin kl diliat dengan harga yg pricey dan packaging kecil kayanya ga worth it ya, tapi menurutku ini worth the price banget karena ini pakenya dikiiittttt banget udah ngecover uneven skintone, kira2 bisa habis setahunan lebih sih menurutku ini. Ini oke banget buat foundie sehari-hari, mematahkan prinsipku yg tiap hari gapake foundation (pernah coba pake ELDW campur oil buat sehari2 tapi 2minggu pake gakuat, muncul beberapa jerawat). Apalagi kl kulit km udah mulus, ini aja udah cukup deh daripada hrs nutup kulit mulusmu pakai foundation liquid yg menurutku lebih harsh daripada ini. Kurangnya adalah dia kurang tahan lama, tp ga masalah jg sih karena dia lama2 nyatu, bukan yg cakey gt lho wkwk :') Pilihan shadenya jg banyak, kalo kalian nemu shade yg pas utk kalian, I highly recommend this product. Anyway mine is in the shade medium beige #13 and it's the perfect match. Thanks to mba2 SA meccamax yg mau utak atik setengah jam demi menemukan shadeku.

0

putuferbika

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

16 Jun 2018

kalo bukan oleh2 temen dr us mungkin ngga pernah nyoba y. tertarij ama campaign nya yg support skin cancer setelah dicoba eh dikiiit banget udah coverage bgt lho. yg paling suka packagingnya sih, enak dibawa dikantongin juga bisa?

0

Kipink

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

19 Jun 2017

Terlalu falling in love with this product. Pertama kali nyoba agak pesimis sama product ini karna kulitku kering. Tapi ternyataaa, ini cocok bgt buat kulit ku yg kering dan cukup coverage bgt termasuk bawah mata ku yg cukup gelap, ga perlu pake banyak2 karna yg ada bikin muka kliatan berat. Tapi ini ringan bgt buat dipke sehari2 dan berasa muka ga pake apa2.

0

alaalba

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

07 Jun 2017

Coverage medium.. Lebih suka dipake buat daily kalo lagi males pake liquid foundie.. Abis sunscreen, primer (yes, it doesn't last long, only 3-4hrs i guess), langsung pake ini aja, then blush and you're ready! Kalo mau lebih polished bisa tambah concealer.. Minus nya cuma packaging nya yg super kecil, kurang puas buat apply pake brush, jadi rada messy.. Harganya ya jatuhnya lumayan mehong buat ukuran sekecil ini..

0

VinnyK

Combination, Medium Light, Cool, 30 - 34

26 Jan 2016

Sorry for being a bad person in this review. I really wanted to like it, but I can't. Here's why...

-. Cakey, cakey, cakey. Maybe it's just me, but this is honestly and seriously so annoying. Tried so many ways with this powder, but nothing worked well, really. My Anna Sui and Bobbi Brown are wayyyyy better than this.
-. Accentuates fine lines, I din know it was even there before.
-. Clings onto dry patches and even worse... (Below)
-. It breaks me out every time I use it arrghhh...
-. Hate the "old lady" smell
-. For those reasons and the money I paid, this is far too expensive.

So yeah, won't repurchase any of this anymore, sorry.

0

Iuliul

Oily, Light, Warm, 30 - 34

24 Oct 2015

This is my go to foundie whenever i'm in a rush but need a good coverage on my skin. Cukup di buffing dengan brush tipis2 di seluruh muka, dan sekaligus jadi concealer di bagian yg butuh koreksi lebih. Surprisingly hasilnya oke dan ga cakey, tapi anehnya kalau sebelumnya pake primer malah jadi cakey. Dan dia ga bikin break out, so that's an additional thumbs up

0

setapakberbatu

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

11 Sep 2015

Totally loove it!
Everyday foundation banget lah. Hasilnya natural, coveragenya bagus, dan oil control juga. Asiknya lagi, bisa mengatur tingkat coveragenya, kalo mau light-medium coverage pake full flawless face brush, kalo mau full coverage pake Kabuki Brush.
Cuma mungkin kemasannya kurang travel friendly sih, but that's okay so far :)

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS