Wet n Wild Photo Focus Foundation Golden Beige - Review Female Daily

Wet n Wild

Photo Focus Foundation

Golden Beige

Rp. 79.888.63

4.1

28
50
12
4
1

95 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

egaefrata

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

egaefrata recommends this product!

09 Sep 2020

Foundation ini ngasih kesan flawless kalau dipake coveragenya medium. Teksturnya agak kental jadi kerasa kalau lg pake foundation bukan yang ringan bgt gitu rasanya. Lebih cocok buat ke acara formal kalau foundation ini, kalau untuk daily menurut aku agak berat. Oil con ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nilamseptiani

Dry, Medium Dark, Warm, 40 - 44

nilamseptiani recommends this product!

03 Sep 2020

I would recommend this foundation for those who have oily skin. On my dry skin, it's a dead matte and a bit tricky to blend.The texture is quite runny but still a bit creamy. In between I guess. Apply with sponge is better than using brush. Too bad this shade is too lig ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Mitarmw

19 - 24

Mitarmw recommends this product!

18 Jul 2020

Bagus gak bikin cakey padahal aku pake pas kulitku kering huhu. Aku preloved 50rb baru sekitar 3x pake soalnya aku gak terlalu suka pake full make up. Shade golden beige. Minat wa 085725307778, thanks:)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ajengirma

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

ajengirma recommends this product!

28 May 2020

HOLYGRAILLL! I SWEAR YA ALLAH INI BAGUS BANGET 🥰 Cinta banget nget nget, shadenya cuco meong di aku & dia itu bisa nahan minyak aku lama pol finishing matte sesuai klaim. Combine sama Absolute HD Pressed Powder! Ciamikkkkk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

winoon

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

winoon recommends this product!

20 Apr 2020

Aku cukup merekomendasikan produk ini karena kualitasnya lumayan bagus dengan harga yang lumayan. Aku pake primer sebelum pake fondi ini, dan dia bagus dikulitku jadinya flawless banget, warnanya juga masuk. Terus coveragenya udah cukup menurut aku, mukaku kan banyak be ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

pujipsl

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

pujipsl recommends this product!

11 Apr 2020

susah banget cari foundation yang masuk sama warna kulit aku. kadang yang warnanya pas, undertonenya ga cocok. kadang undertone pas, tapi kegelapan. nah ini pas sm warna kulit, jadinya kulit keliatan cerah. terus covernya bagus, hasilnya matte tahan lama. minusnya di ke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fsaniza

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

fsaniza recommends this product!

09 Apr 2020

Mau beli produk ini maju mundur karna galau sama L’oreal Infallible. Setelah menimbang dan menbaca review akhirnya aku memutuskan untuk beli produk ini. Pemilihan shade nya pun juga lamaaa karna ga bisa liat testernya secara langsung, maklum belinya online. Sebelumnya a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Deasisil

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Deasisil recommends this product!

26 Mar 2020

Pas beli ini pertama kali bingung aku shade apaan akhirnya menguji keberuntungan bgt pilih golden beige, dari sekian banyak shade, pas sampe langsung coba dan pas bgt malahan sama ky warna kulit wajah aku, jd pas dipake ky kulit aku aja tapi better, flawless, matte bgt ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

skincarecheapo

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

skincarecheapo recommends this product!

15 Nov 2019

Akutu blind picking shade-nya waktu beli foundation ini. Cuma buka web findation terus keluar golden beige ya akhirnya yang dibeli golden beige. Ternyata oh ternyata warnanya pas sama leherku tapi keterangan kalau di mukaku. Jadi kalau pake foundation ini sebenernya mal ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

SlestariM

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

SlestariM recommends this product!

12 Nov 2019

warnanya cocok banget, gak pecah dan patchy. mudah diblend. dan teksturnya halus. sayangnya baunya gak enak, kayak lem gitu dan bau kimianya kuat. tapi buat ketahan ini jago banget. jangan lupa sebelum dipake pastikn kulit terhidrasi dengn baik. krn ad kesan agak ketari ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS