Ultra Foundation - Review Female Daily

ADD

Viva Cosmetics

Ultra Foundation

Kuning Langsat
Rp. 5.900
2.7

149 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

25

3 Stars

59

2 Stars

38

1 Star

19

2.6/5

for package quality

17%

users will repurchase

female-daily-user-image
isminurul

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

11 Jul 2019

fondation termurahhh ya emang Viva yang pernah ku coba juga. murah banget sih emang tapi kurang suka sama hasilnya yang ngecrack dan cakey banget gitu. gampang hilang dan bikin bedak kegeser jadi bikin kurang nyaman.

female-daily-user-image
nahnu_karimah

Oily

Medium

Warm

19 - 24

08 Jul 2019

Foundation lokal lumayan bagus. meskipun covernya light banget tapi finishnya seperti kulit sehat. yang mengganggu adalah baunya yang terlalu menyengat dan packagenya terlalu mudah buat tumpah. repurchase? maybe. karena udah habis uda botol 😂

female-daily-user-image
olyazhr

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

03 Jul 2019

pake foundation ini pas lagi ada drama kelas dan menurut aku biasa aja ya, ga gitu nahan minyak di aku dan emg agak cakey sih gampang pudar gt foundienya. bagusnya ya dia ga bikin muka aku breakout sihh

female-daily-user-image
damachka

Combination

Light

Neutral

19 - 24

28 Jun 2019

Foundation yang menurut aku agak aneh, dia cuman kayak bedak cair caladine aja. Coveragenya nggak ada sama sekali, cuman nge-tone up warna kulit aja. Super ringan di wajah. Mungkin nanti aku bakal sering pakai kalo bekas jerawatku udah sepenuhnya ilang hehe

female-daily-user-image
mutiaahnfh

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

21 Jun 2019

beli ini iseng soalnya murah banget cuma 12k waktu itu. wajar sih ya harganya segini, gak kaya foundation samsek cuma kaya cairan bewarna udah gitu doang. ngecrack pake banget, dipakein liquid blush langsung kegeser, bikin pori2 keliatan gede, kalo dibuild up gitu bukannya makin bagus malah makin gak bagus hasilnya

female-daily-user-image
defaniihsaizzaty

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

15 Jun 2019

beli ini karena murah gila iseng2 liat di supermarket. kebetulan juga bb cream mau abis. kalo dilihat dari harganya ya jangan berharap lebih ya .dia lebih bisa dibilang alas bedak gitu .kalo foundie kok kurang nampol. apalagi yg bekas jerawatnya banyak kek aku harus pakai concealer dulu. pilih yg kuning langsat karena kaya biar kelihatan natural aj... Read More

female-daily-user-image
rikarose

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

10 Jun 2019

Dulu ibuku sering pakai ini, trus jaman kuliah aku nyoba pakek ini, warnanya sih gak masalah sama tone kulitku. wanginya juga gak ganggu. cuma kalau keringetan kadang suka agak kmana2, trus bikin jerawatan juga.. huhu,

female-daily-user-image
ameliasulimin

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

31 May 2019

Gaada coveragenya warnanya kuning bgt juga. Kayak bedak dicampur air! Harus cepet cepet di blend dan agak crack. Kucampur shade natural dan juga moisturizer serta loose powder. Lumayan aja. Gamau beli lg mending purbasari.

female-daily-user-image
euforini

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

12 May 2019

Dengan harga yg cuma 7 ribu, sy ga berekspektasi apa2. Nyatanya ya emang produk ini kurang bagus. Tapi tergantung jam terbang seseorang juga. Maybe di tangan seorang beauty guru, produk ini biaa digunain dengan optimal. Tapi bagi yg kayak saya, yg notabene masi baru banget mengenal dunia skinker dan apalagi permakeupan, produk ini gak recommended. ... Read More

female-daily-user-image
joanaputridh

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

21 Apr 2019

Aku pernah iseng2 cobain ini (punya oma), pas baru buka kaget dong warnanya kuning banget tp lupa wktu itu shade apa. Dan cair banget. Pas di apply gak bisa nempel dengan benar, dipakein bedak aja udah geser bheb, warnanya jg kuning benarrr dimukaku T.T

Prev
Next