Tom Ford Traceless Foundation SPF 15 - Beauty Review

Tom Ford

Traceless Foundation SPF 15

Pale Dune

Rp. 969.000

4.6

7
4
0
0
0

12 users

Reviewed this

10% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

mithamhrnn

19 - 24

Combination, Light, Neutral

24 Oct 2019

mithamhrnn recommends this product!

foundation nya ringan bgt dengan finish full foverage dan satin. bagus bgt di set dengan translucent powder. lumayan longlast tapi klo mau longlast all day hrs pake setting spray. aku pake ini untuk daily krn ini ringan bgt cuu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

1

bbyvy

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

02 Jul 2019

Bagus bgt dikulitku yg combination & sensitive! Sama sekali ga kerasa berat dan finishingnya tidak cakey. Hasilnya smooth dengan coverage medium to high, bisa di campur dg merek lain. Recommend bgt untuk yg mau jd MUA hehe. The price worth the quality

1

aryantiwidya

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

12 May 2019

beli ini karena ada salah satu MUA hits rekomendasiin ini buat hasil make up wajah halus tanpa dosa. sayangnya karena biasa jg sama yg hiend, jd gak bgtu tau bedanya slain wanginya yg enak dan hasilnya bisa kaya kulit kalo dipakenya kaga tebel2. karena sebenernya dikit aja bisa banget cover. brand hiend lain jg sih tapi kan ad bbrp yg wlwpn tebel tetep bs kaya kulit, nah kalo ini gue sih ngerasanya nggak ya. apalgi ini agak sedikit glowing tapi bukan yg banget kalo menurut gue

0

ragileanovita

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

29 Mar 2019

Barang termahal yang gw beli pake uang sendiri ūüė≠ ternyata fondie nya emng beneran bagus wanginya enak banget. Gw pake ke kampus dari pagi sampe sore dan wajah ttp fresh wkwk padahal cuaca di kampus panas parah dan gak pake AC dan lagi gak mau pake fondie ini ke kampus wkwk sayang bgt harga nya mahal coyūüėĘ

0

HannaLazwardy

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

04 Feb 2019

Nah ini foundie terbisa buat di mix sama foundie apapun, bisa dipake untuk berapa layer gitu, foundie nya punmedium coverage, smooth bgt di muka aku, bisa tipis tebal cucok meong tergantung acaranya kerennn

0

hestiyolanda

25 - 29

Oily, Light, Warm

29 Jan 2019

Foundation ny ok bgt Range color ny juga bnyak Coverage ny medium to full So far menggunakan product ini ok bgt Cuma untuk ketahanan ny kurang Karna mmg tipe kulit ku yg oily But di gunain untuk acara yg 3-5 jam masih ok Kalau seharian not recomended Lbh recomend esste lauder double wear klo untuk seharian ūüėĀ

0

tachacantik

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

04 Sep 2018

bagus sih cuma harganya lumayan mahal wkwkwkwk tpi sejauh ini baguuus.. coveragenya ga begitu sihhh.. light to medium coverage lahh.. ringan, nyaman bgt sih dipake bagus beud pokonya wkwkwkwkwkwkkwkwkwkw

0

lineline19

25 - 29

Combination, Light, Neutral

10 Nov 2015

foundie tomford ini sangat mudah diblend, menghasilkan medium coverage dan melembabkan kulit banget (nilai plus bagi yg punya dry skin ya). nah kekurangannya adalah karena kulit saya normal to oily, entah kenapa foundie ini hasilnya jadi shiny di saya, awalnya dewy finish lalu jadi shiny finish argghhhh.. hikssss.. tomford traceless foundation ini spf 15, dikit banget ya utk harga foundie semahal ini, kayanya spf15 kurang utk kita yg tinggal d indo.. foundie ini sebenernya termasuk bagus, tapi karena harganya yg super mahal, menurut saya kurang worth it. will not repurchase.

0

merywepe

25 - 29

Oily, Light, Neutral

29 Jun 2014

Tom Ford traceless feels weightless, somehow makes my skin look younger, softer, and glowier. Traceless is light weight but highly buildable so you can get the amount of coverage that suits your needs. The finish is not matte but it's not radiant, perhaps I'd consider it "satin".
My shade is 'Pale Dune' looks a little light upon application but it 'warms up' immediately and blends in seamlessly with my NC25/20 skintone.
As my skin is combination/oily this really surprised me. I hate to say (as it is so expensive) but it beats my other favorites (GA Designer Lift, Chanel Le Blanc, and any kinds of BB cream). I can't imagine myself without this!!

0

nopai

40 - 44

Combination, Light, Cool

08 Oct 2013

Tergoda saat mencoba di counter-nya di Sg. Dipakaikan BA-nya dan dipakaikan pressed powdernya. Coba di tangan, efeknya cakep bangettt!

Teksturnya cair mudah diaplikasikan. Wanginya enak banget! Kalau pagi pakai ini, rasanya segar hanya mencium wanginya.
Warnanya sheer banget, sebenarnya dari awal beli sudah menyadari ini, tapi ternyata kurang coverage jadinya untuk kulit gue yang cukup banyak merah-merah dan spot.

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron