Shu Uemura Unlimited Glow Breathable Care-In Foundation 764 - Review Female Daily

Shu Uemura

Unlimited Glow Breathable Care-In Foundation

764

Rp. 720.000

4.7

58
19
0
0
1

78 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

raissasabrina

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

02 Dec 2020

raissasabrina recommends this product!

Setelah dulu mencoba Shu Uemura Face Architect (dan suka!) lalu digantikan dengan Unlimited (gak suka!), akhirnya mendapat kesempatan mencoba Unlimited Glow Foundation. Teksturnya kental, tidak se-runny foundation dengan hasil dewy & satin pada umumnya. Hasilnya cukup glowy tapi gak super basah gitu, medium coverage lah, melasma masih terlihat. Cukup nyaman digunakan seharian karena (luckily) kulitku sedang kering akibat penggunaan retinol. Will I commit to the full size bottle? I guess not. Masih banyak foundation lain dengan harga sekelas yang lebih baik dari segi coverage. Merekomendasikan foundation ini untuk kamu yang punya kulit kering dan aktivitas di ruangan ber-ac!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

dariamorgendorffer

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

21 Nov 2020

dariamorgendorffer recommends this product!

aku mendapatkan produk ini dari #FDTryAndReview, shade ini ternyata masih sedikit terlalu terang buatku, meski undertone nya pas, mungkin shade 564 akan cocok buat aku. anyway, sebelumnya aku sudah punya Shu Uemura Unlimited Foundation yang natural finish, dan jika dibandingkan dengan Shu Uemura Unlimited Glow ini, oil control nya surprisingly sama saja! aku pakai sekitar 4 jam di humid nya kota sambil olah raga (kardio), minyak wajah keluar sewajarnya saja, foundation tidak pudar kena keringat. perbedaannya dengan foundation shu uemura unlimited biasa adalah finishingnya, jujur si unlimited glow ini terlihat lebih glowy di beberapa spot menonjol/tinggi wajahku, dan hasilnya seperti pakai tinted moisturizer. foundation ini masih aman dipakai, tidak pudar kena minyak dan keringat di kulit oily combinationku, tidak clinging into the pores, nor accentuating your pores. untuk menutupi noda hitam di wajah sama kekuatannya seperti kakaknya si shu uemura unlimited foundation: perlu beberapa layer, but overall this is a perfect finish foundation for mimicking super healthy skin. di-set dengan bedak apapun juga oke dan tidak bergeser dan ajaibnya masih terlihat glowy. kamu oily skin girl? jangan lupa di-set pakai bedak ya. 5 out of 5. shu uemura, you did it again!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Kartika_Ambar

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

20 Nov 2020

Kartika_Ambar recommends this product!

Bener2 light banget pas dipake. Coverage nya medium kalo bagiku, karena belon bisa nutup noda2 hitam bekas jerawat, tapi enak banget kalo dipakai daily karena enteng banget dan bikin kelihatan cerah merata gitu. Keliatan natural ga medok, dan ngga yg Glowing becek banget gt kok, kalo menurutku lebih ke arah satin finish. Aq coba pake 7 hari berturut2,pake dikit aja bisa cover seluruh muka kok..spreadable banget dan amaan...nobreakout di aku! Oiya klo pengen keliatan banget glownya,bisa pake blender yg basah, klo pengen keliatan satin finish bisa pake puff nya cushion. Fix bakal beli real size nya!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

kikiamram

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 Nov 2020

kikiamram recommends this product!

Biasanya aku pake 564 tapi setelah dicampur shade 764 ternyata jauh lebih pas di skintone aku. Coveragenya sheer to medium, meskipun gak full coverage tapi foundie ini ringan banget deh, cocok untuk make up natural/daily. Setelah kena keringat dan pakai masker, enggak terlihat foundie ini crack atau transfer ke masker, malah makin menyatu dengan kulit. Suka banget deh, recommended banget untuk yang lagi nyari foundie high end❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

anggitamegares

Normal, Medium, Warm, 25 - 29

16 Nov 2020

anggitamegares recommends this product!

Loveeeeeeeeeeeee. Pake dari pagi sampai malem ga geser sama sekali. Abis kena air malah makin bagus, heran. Walaupun harganya cukup menguras kantong tapi worth it! Pemakaian dicampur sama produk lain juga masih oke banget. Harga ga nipu ya bund ;D

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0

asmptrr

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

14 Nov 2020

asmptrr recommends this product!

Ini ku jadiin concealer karna warna nya terlalu terang di wajah ku. But overall ini foundation ter-ringan yang pernah aku pakai. Ga berasa pakai apa apa, untuk coverage ini sheer to medium. Pas di apply ada sedikit sensasi dingin mint gitu dan memang ngebuat wajahku jadi glowing. Ga bikin aku breakout selama mencoba satu minggu. Untuk ketahanan lumayan di aku sekitar 5 jam, karna aku gampang bgt keringatan jd lama kelamaan ilang karna di lap pake tissue.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

liliapris

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

14 Nov 2020

liliapris recommends this product!

• Coverage : kalau untuk bekas jerawat merah masih bisa ditutupin. Tapi kalau bekas jerawar yg coklat/menggelap, kurang bisa tercoverage dengan sempurna. • Warna : dari segi warna agak kurang pas dengan tone kulitku. Saat dipakai jd lebih keliatan merah kecoklatan yang fresh (karena efek glowingnya itu). • Tekstur : teksturnya cukup cair, ada sedikit tekstur minyaknya yang terasa. Tapi ini sama sekali ngga masalah untuk kulit kering dan normal ya. Karena dengan adanya oil ini wajah kita jd terlihat lebih fresh dan shiny alias glowing. Namun adanya oil ini ngga bikin muka kita berminyak. Udah kayak meresap aja gtu. Minyaknya yg jadi pengikat si foundation ini untuk tetep stay di wajah kita. (Entah bagaimana jika diaplikasikan ke wajah yg oily). • Pemakaian selama seharian dari pagi sampai petang, masih tetap glowing, ngga perlu touch-up, aku jg ga pakai berlayer-layer sih. Tapi setelah pakai foundation ini aku set dengan powder agar hasilnya sesuai dengan tone kulitku (kalau cm pakai foundi ini hasilnya lebih gelap drpd kulitku). Hasil setelah di setting powder adalah velvet matte . Ada sedikit crack mungkin karena powder tadi itu kali ya, tapi masih bisa diakali dengan semprot face mist. • Overall aku suka sih, hanya saja untuk shade ini warnanya kurang cocok sehingga harus di set dengan powder. Nah karena di set dengan powder, makanya jadi ada crack. Karena ada crack jadi aku semprotin face mist. •

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

akutara

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

12 Nov 2020

akutara recommends this product!

Ini foundation pertamaku yang finishnya glow. Di aku foundation ini tahan lama tapi jangan lupa pakai bedak tipis2 biar masih ada kesan glow nya. Masalah harga sih lumayan menguras kantong tapi worth it. Aku pakai kerja keringetan pas perjalanan lumayan jauh, tapi sampai kantor msih on point. Aku cuma pakai 1 pump tapi dah bisa cover seluruh wajah. Coveragenya sheer-medium kayaknya, jadi kalau ada jerawat mending ditutup concealer lagi. Kalau habis kayaknya bakalan beli.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

stephaniiesantoso

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Nov 2020

stephaniiesantoso recommends this product!

Thankk youu banget FDxShuUemura😍 Akhirny bisa cobain foundation inii.. Dari warnany ini masuk diwarna kulitku (dan juga range warna untuk foundation shu uemura lumayan banyak). Warnany agak lebih terang sedikit dibanding yg matte dengan shade yang sama, selain itu pas dipake juga lightweight banget jd ga berasa pke foundation, padahal ini menurutku medium to full coverage tapi beri kesan glow kayak skin gitu😍 Dipakeny nyaman dan juga ga geser walau udh dipake seharian (tentuny pake powder dan setting spray juga biar lebih tahan lama). Worth to tryy!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

alyssatrisa

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Nov 2020

alyssatrisa recommends this product!

definisi langsung jatuh cinta pas pertama kali aku apply foundie ini ke muka aku. surprisingly shade 764 ini cocok dikulit, 1 tingkat lebih cerah dan undertonenya yellow💛 tekstur dari foundie ini agak cair dan super ringan, menurut aku cocok dipake buat daily karena ga berat. finishnya semi matte dan bener-bener keliatan kaya healthy skin, tapi coveragenya medium to full 😫❤️ aku gaperlu pake concealer lagi diunder eye aku karna foundie ini udah lumayan ngecover. dan yang paling aku suka foundation ini tahan seharian, ga cracking dan gak oxidize! thank you female daily udah kasih aku kesempatan buat nyobain foundation ini💕

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0