

3.8
31 users
Reviewed this
87% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
3 days ago
Catriona_gray recommends this product!
Super light, coveragenya medium, jadi harus pake berlayer-layer untuk mendapatkan tekstur yang diinginkan. Aku merasa ada sedikit oksidasi juga somehow. Untuk harga affordable, packagenya cantik & compact.
Nggak ada niat untuk repurchase, karena banyak local product dengan kualitas lebih bagus di kelasnya.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
01 Jul 2026
Nayaazzuhra17 recommends this product!
Cushion dengan harga paling masuk akal, tapi hasil nya tetep gong. Dikulit aku yang super kering ini oke banget finish nya no oksidasi Nge cover semua bekas jerawat aku yang hitam. Awal beli worry takut salah pilih shade tapi ternyata match parah dimuka ini.

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Studio Store
15 Jun 2026
LavenderSlander recommends this product!
Its a nice product & worth the price, experience aku selama pakai cushion ini aku ga ngerasain ada oksidasi, very lightweight dan ga geser. Aku pilih shade based on tabel yang tersedia di catalogue product and surprisingly shade match haha. Love it
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
07 Dec 2025
arinylazuardy recommends this product!
Ihhh bagus banget teksurrnyaaa. Beneran nggak bikin crack dan aweeeet karena banyak kandungan skincarenyaaa. Aaaaag love bangeeet. Aku mau beli lagioii refilnyaaaaa. Akan aku pake teruuuuuuuus. Love beraaaaat pokonyaaaaaaaaaaaaaa
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : FD Try and Review
02 Dec 2025
FitraAzzahra doesn't recommend this product!
Menurutku ini cushion yang bolehboleh aja di coba kalo kamu penasaran. Packaging nya cukup simpel dan terlihat mewah karena pakai magnet, rentang warnanya cukup beragam, dan dia tipikal cushion yang ada jaringnya sebelum busa. Warnanya kebetulan cocok di aku, aku pakai Cecil.
Tapii yang aku sayangkan menurutku cushion ini bagian spongenya cukup menyerap banyak produk jadi produk kita seperti terbuang sia-sia.
Untuk ketahanan juga yaa~ so~ so~ masih perlu touch up terlebih kalau kamu gampang keringetan.


Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
08 Nov 2025
Yovitaavelia21 recommends this product!
Cushion ini bagus bangettt..skin like finish. Gak dempul, gak oksidasi di aku dan gak bikin pori² aku mangap. Makin lama makin flawless nyatu gituu. Aku pakai ini tanpa bedak tapi tetep mantul tahan lama. Shade hazel ini cocok banget di aku karena gak jadi belang sama leher, cocok buat medium neutral tone dan tipe kulit aku berminyak.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
11 Oct 2025
Munzilah recommends this product!
Aku baru pake cushiion ini 2 hari. Dan suka banget!! Cocok banget di aku. Gak oksidasi dan ini cushion gak buat muka berminyak. Enaknya cushionnya jg ringan coverednya. Gak keliatan dempul. Gak nyangka diaku cushion semurah ini malah cocok bgt.
Note : Coba deh banyakin isinya. Kalau banyak kan enak gak harus beli2 lagi. Gpp harganya agak mahalan.


Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Tiktok
30 May 2025
ceritaadinda recommends this product!
Baru nyobain produk ini dan best bangeeetsas…
Awalnya ragu banget buat coba coba cushion cuman karna banyak yang nyaranin jadi nyobain pake aja. Aman banget ga bikin jerawatan dan ga bikin wajah breakout juga. Love sekebooon, makasih sea make up
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
29 May 2025
intannsn recommends this product!
Shade yang aku pakai ini bener-bener cocok banget sama warna leher aku, jadi hasil akhirnya kelihatan nyatu dan natural. Coveragenya juga kece, udah cukup nutupin noda atau bekas jerawat, jadi aku gak perlu repot-repot pakai concealer lagi. Puff-nya ukurannya besar, jadi makin gampang dan cepet buat ngeratain produk ke seluruh wajah. Tapi sayangnya, isinya cuma 10 gram aja, jadi kalau dipakai tiap hari, lumayan cepet habis. Untungnya, aku suka banget sama packaging-nya karena ada magnetnya, jadi praktis banget buat dibuka-tutup dan nggak ribet kalau dibawa-bawa.


Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
06 May 2025
fitardiani doesn't recommend this product!
Sebenernya aku lupa kemarin beli cushion yang shade hazel apa bukan
Tipe kulit mukaku itu oily, di aku cushion ini gatau kenapa malah jadi kering banget, susah banget buat ngeblend nya dan di muka ku rasanya gerah kalo pake cushion ini 😭
Padahal banyak review yg bilang cushion ini bagus
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : FD Try and Review
