Rollover Reaction PLUMP Skin Loving Blurring Cushion SPF 29 PA+++ - Beauty Review

Rollover Reaction

PLUMP Skin Loving Blurring Cushion SPF 29 PA+++

Cookie

Rp. 195.000

4.3

2
0
1
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

christynataly

25 - 29

Oily, Dark, Warm

05 Jan 2023

christynataly recommends this product!

Ini adalah cushion kesayanganku. Aku sudah pakai dari yang versi 1 (dengan kemasan yang bulat warna hitam-cream), dan baru tau banget ternyata keluarin versi baru. Aku suka karena warnanya di kulitku cocok banget, beneran sama. Ringan dipakai, bikin keliatan sehat. Dengan kulitku yang oily dia lumayan menahan minyak sih. Di aku gak oksidasi sama sekali. Puffnya juga enak, gampang untuk meratakan produk di kulit. POKOKNYA SUKA ❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Inekeyustisia

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

07 Dec 2022

Inekeyustisia recommends this product!

Aku suka formulanya! Bener-bener ringan dan skin like. Bikin kulit keliatan cakep. Tapi undertonenya kurang pas di aku karena lebih ke neutral. Agak bikin abu-abu. Di aku kalo mau pake ini kayaknya harus dibarengin pake contour atau bronzer biar lebih masuk warnanya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nissadiani29

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

21 Nov 2022

nissadiani29 recommends this product!

SUKA BANGET SAMA CUSHION PLUM. aku suka karena warnanya bener2 masuk dan pas banget banget di kulitku. untuk cushion rr yang dulu aku pake yang milktea. menurutku milktea itu lebih kuning jadi kayak masih kurang masuk di kulitku. packagingnya lucuuu banget dan menurutku lebih slim dari pada yang lamaa.. pokoknya aku looveee

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0