ADD

Purbasari

Alas Bedak Purbasari | Foundation Purbasari

Kuning Gading
Rp. 9.000
3.8

138 REVIEWS

5 Stars

39

4 Stars

54

3 Stars

28

2 Stars

13

1 Star

4

3.3/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
shofiaftrm_

Oily

Medium Dark

Warm

18 and Under

2 days ago

lumayan suka sama produk ini, cuman yang bikin aga ga suka itu bau nya nyengat aneh gt. packaging nya waktu pertama kali nyoba di toko nya ga ngerti cara nutup nya, hampir aja luber karna salah nutup nya. tapi over all bagus si dg harga sgtu dibanding sama viva foundation itu. ku pake shade kuning langsat

female-daily-user-image
amandanurfadillah

Normal

Light

Cool

18 and Under

4 days ago

bagus banget kata aku sih sist😍apalagi kalo udah aku mix sama yang shade natural makin cocok manjalita ,wajib coba banget nyoba,awal ragu sih pake yang kuning gading takut keputihan ternyata ga terlalu sist ,love it 😍

female-daily-user-image
sitiayugr

Dry

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

udah beli 2 shade karena aku ngerasa shade ini terlalu gelap, akhirnya beli yang natural ternyata emang ga jauh berbeda, packaging nya lumayan ga susah keluarin produknya, bau nya juga biasa aja, TAPI INI BAGUS BANGETTT NGETTT utk sehari" utk kekampus hasilnya natural, ga berat sm sekali ga berasa kyk pake foundi, hasilnya dewy awett bgt dan aku ap... Read More

female-daily-user-image
mutaaami

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Mar 2019

Banyak review positive tentang foundation ini. Tapi ku tak sukaa. Warnanya kuning bgt, kirain bakalan jadi oompa loompa tapi ternyata enggak. Dia bisa nge blend dan nyatu sama kulit. Coverage nya sheer dan kayaknya gak bisa di build up, karena bakal cakey bgt. Aku tipikal yg gampang keringetan di bagian idung sama jidat. Pas gak lama abis aku aplik... Read More

female-daily-user-image
lusianasrd

Oily

Medium

Warm

19 - 24

12 Mar 2019

Harganya murah banget sih dan gampang ditemuin. Packagingnya travel friendly. Shade ini warnanya yellow banget, jadi bisa dimix sama foundie yang undertonenya pink. Teksturnya lumayan thick. Foundation ini gampang ngeset, jadi harus cepet ngeblendnya biar gak patchy. Finishnya matte tapi gak yang matte banget. Sayangnya aku kurang suka sama foundie... Read More

female-daily-user-image
pujipsl

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

08 Mar 2019

warnanya benar benar kuning, tapi masih nyambung dengan kulitku. pake alas bedak ini untuk dicampur dengan foundationku yang undertonenya lebih ke pink (biar jadi warm). biasanya kalo cuma pake foundation hasilnya halus, setelah dicampur malah ga rata kayak ngelupas ngelupas. kemasannya lucu tapi susah untuk nutup/bukanya.

female-daily-user-image
finarizkyp

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

05 Mar 2019

beli shade ini karena awalnya beli yg shade natural tapi lumayan abu-abu di mukaku. Setelah dicampur shade ini warnanya jadi cucok meong shay. Suka sama finishnya yg satin matte, jadinya kulit mukaku keliatan sehat.

female-daily-user-image
ndarils

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

05 Mar 2019

Awal coba sih pas sore hari. aku cek malamnya masih bagus, muka kuning gitu😁 Dan besok siangnya aku coba pake lagi malah gak bagus, muka gak rata, kulit retak2 gitu. Dan aneh banget ngeliatnya. jadi ini bagusnya kalo dipake sore atau malam mungkin ya baru bagus. soalnya kalo pagi atau siang kan panas tuh.

female-daily-user-image
deitraas

Combination

Medium

Warm

19 - 24

03 Mar 2019

beli ini untuk campuran warna foundation yang terlalu pink atau abu abu karena kalo di Palembang sendiri warna yang ini bakal terlalu kuning dan coverage sangat sheer. tapi aku suka banget kalo udah di campurin bikin warnanya pas di mukaku dan bikin foundation yang lain lebih light weight. Packagingnya, memang kurang menarik tapii dia termasuk trav... Read More

female-daily-user-image
nooralesha

Oily

Medium

Warm

19 - 24

22 Feb 2019

Beli foundation ini cuman iseng karena warnanya yg kuning banget sekalian bisa buat nyampur bb cream. Awalnya mikir ini dipake bakal kekuningan tapi ternyata pas di blend malah bagus banget di muka. Light to medium coverage. Teksturnya agak thick. Enak banget diblend dan cepet ngeset. Hasilnya matte tapi ga dead matte. Cukup lama bertahan di mukaku... Read More

Prev
Next