Alas Bedak Purbasari | Foundation Purbasari - Review Female Daily

ADD

Purbasari

Alas Bedak Purbasari | Foundation Purbasari

Kuning Gading
Rp. 9.000
3.8

153 REVIEWS

5 Stars

46

4 Stars

58

3 Stars

30

2 Stars

13

1 Star

6

3.3/5

for package quality

46%

users will repurchase

female-daily-user-image
derena

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

12 May 2019

Warnanya kuning sekaliiiii. Definisi ringan di wajah dan ringan di kantong. Di muka ringan banget, pas buat sehari-hari, cukup untuk meratakan warna kulit. Foundation nya bukan untuk menyamarkan noda karena coverage nya yang sheer banget. Kalau ada yang lagi cari foundation yang ringan, skin like, dan ringan di kantong. Ini jawaban nya. Kalau a... Read More

female-daily-user-image
ononovia

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

06 May 2019

Sebenernya warna kulit aku tuh kuning langsat bgt, sampe rasanya tiap pake foundie yg neutral atau pink base suka beda bgt warnanya sama kulit badan yg sangat2 kuning langsat. Tp ternyata si purbasari kuning gading inilah yg lebih bagus dan masuk ke warna kulit aku. Sering dipake sebagai corrector atau campuran buat bb/foundie yg terlalu grey. Di a... Read More

female-daily-user-image
yanimaulidina

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

04 May 2019

ini foundation paling kuning yg pernah aku cobain deh kayanya... karena undertone aku warm dan dasarnya kulitnya kuning jadi shade ini lebih cocok di aku kalo dipake sendirian dibanding yg kuning langsat yg shade nya kegelapan buat aku. tapi shade ini juga sebenernya agak terlalu kuning makanya aku suka campurin shade ini sama yg kuning langsat bia... Read More

female-daily-user-image
ditakshr

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

04 May 2019

karena warna foundie ini tuh kuning banget, jadi aku iseng-iseng pake ini untuk aku jadiin semacam color corrector. lumayan membantu untuk nutupin kemerahan dan menyamakan warna kulit wajah aku yang lebih pink dari warna badan aku yang kuning. repurchase? yes, dengan harganya yg murah bgt ini ga rugi samsek👌

female-daily-user-image
aruni_putri

Combination

Dark

Warm

19 - 24

01 May 2019

Suka pakai ini untuk daily yang cuma butuh wajah keliatan lebih fresh, ngga lagi butuh coverage dan ngga butuh makeup yang tahan lama (panjang banget dah 😂). Finish nya dikukitku satin, bukan matte tapi juga ngga dewy. Coverage sheer banget. Walaupun kulitku sawo matang tapi aku suka pakai shade kuning gading (bener bener kuning warnanya) dibandin... Read More

female-daily-user-image
adeeka03

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

28 Apr 2019

dengan harga cuma 9000 produk Lokal buf ini sangat sangat bagus banget . coveragenya lumayan ada untuk yang wajahnya tidak terlalu bertexture. tp emang perlu pake 2-3 layer tapi sangat sangat bagus bgt di wajah . 2 model makeup ku pake ini semua aku dandaninnya dan hasilnya superrrr mulussssss .. nice bgt buat produk Lokal kalo yang sekedar mau di... Read More

female-daily-user-image
nillaputris

Oily

Medium Light

Cool

19 - 24

25 Apr 2019

berharap ini cocok di aku karena bnyak beautyvlogger yang cocok dan bagus pake foundi ini tapi ternyata setelh dipake dimuka aku yang jerawatan hasilnya zonk bgt :( untuk repurchase pasti no ya mau coba yang lain

female-daily-user-image
hiputri

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

22 Apr 2019

repurchase?? maybe ya shay. soalnya dia coverage nya biasa aja. hasilnya natural, aku lebih suka matte. lalu juga transfer kemana mana bahkan udah d set pake setting translucent powder:") tp yaudalah mau ngarepin gimana yah toh harganya juga murah bgt bahkan ini under 15k😭

female-daily-user-image
zzhitine

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

14 Apr 2019

banyak yg cocok pake foundie ini, tapi di aku enggak sama sekali. Kulit ku kering, dan pake foundie ini selalu crack di under eye, idung dagu dan jidat. Awalnya aku kira concealer ku, ternyata pas gak make concealer juga sama aja. ditambah lagi foundie ini gaada covergaenya sama sekali jadi gak cocok di aku...

female-daily-user-image
ingeagatha

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

11 Apr 2019

Penyelamat foundation bgt. Foundation yg tonenya pink jadi lebih masuk ke kulitku yg undertonenya kuning kalo dicampur sm foundation ini & bikin foundationnya ga ashy, tapi kalo dipake sendiri dia terlalu kuning. wanginya sm kaya foundation purbasari yg lain, ada sensasi dingin juga pas diaplikasi ke wajah.

Prev
Next