PIXY Stay Last Serum Foundation - Beauty Review

PIXY

Stay Last Serum Foundation

Natural Beige

Rp. 55.000

4.9

666
31
13
3
0

713 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

pinaringgw

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

16 Mar 2023

pinaringgw doesn't recommend this product!

Bagus lho sebenernya foundie nya cair jd gampang di blend. tapi di muka aku bikin kering dan jerawatan 😭 sedih bgt pdhl shade nya jg ok 🥺 overall oke sih , tapi balik lagi ya sesuaikan sama tipe kulit kalian sih.....,..............................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sheilashezia

30 - 34

Normal, Medium, Warm

22 Jan 2023

sheilashezia recommends this product!

Seperti namanya, serum foundation, teksturnya cair macam serum. Kemasannya pakai botol kaca kecil dan ambil produknya pakai pipet yg sudah nempel di tutupnya. Yang aku suka, ini foundation sudah ada SPF 50 nya, lumayan tinggi untuk ukuran foundation, tapi aku tetep pakai sunscreen sebelumnya. Coverage nya medium, cocok dipakai sehari-hari karena ringan dan lumayan awet. Dewy finished cocok buat kulit aku yang cenderung kering.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

lila14

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

27 Sep 2022

lila14 doesn't recommend this product!

jujur ini product bikin aku tertarik banget buat beli, dan kebetulan foundation aku lagi habis. aku berharap ini foundie cocok ternyata enggak. pori2 aku semakin keliatan dan ketika pemakaian kulit aku break out. padahal aku dangat berharap ini foundi cocok soalnya ada +serumnya. adakah yang senasib dengan aku ?

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

praamudyayu

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

26 Aug 2022

praamudyayu recommends this product!

bagusss banget. finish nya di kulit halus,ga cracking,dan pas banget sama skin tone akuu❤ jangan lupa pakai skincare dulu biar kulit terhidrasi sempurna. setiap kali pake fondie ini pasti ditanyaa "bedak kamu apa sii kok halus bgt?" 😭😭😭😭 mana isinya banyakk,dan awet bgtttt,ga oksidasi. must have item!❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

thikka

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

23 Aug 2022

thikka recommends this product!

beli buat kondangan,biar awet ceritanya mah..tp ternyata di aku oksidasi bgt,katanya harus pake 1 shade lebih terang trus 1-2 jam sebelum berangkat..selebihnya bagus ko, bener awet meski keringetan..dan yg pasti pake dikit juga udh dempul

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

athifah47

19 - 24

Dry, Light, Cool

15 Aug 2022

athifah47 recommends this product!

Bagus banget kalo dipake lama ga crack dengan catatan kalian harus pake pelembab yg sangat melembabkan. Terus pas dipakein menurut aku jadi kaya menyatu dengan warna kulit aja gitu. Lumayan bisa menutupi bekas jerawat aku jadi rekomen banget sih menurut aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Thrriska

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

22 Jun 2022

Thrriska recommends this product!

Berangkat dr keyakinan dan bukti nyata bahwa aku cocok sama BB Cream dr Pixy jg, ya ampun aku suka bgt sih. I can tell that ini lebih lightweight dibanding BB creamnya. Finishnya silky, ringan tp melembabkan di kulit. Shade ini jg cocok bgt di kulitku dan oksidasinya lebih ringan dibanding bb creamnya. Soal coverage, ini bisa banget nutupin redness dan menyamarkan tampilan noda gelap. Ditimpa pake twc setelahnya jd lebih ngeset, gak transfer ke makser samsek. Gak menimbulfkan efek negatif jg. Glowing seharian huhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

cittadewi

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

08 Jun 2022

cittadewi recommends this product!

Jujur beli ini dulu karena murce tanpa ekspektasi apapun. Ternyata bagus! Hasilnya dewy cantikkkk, shade nya sangat warm dan ga bikin abu2. Big hint: perform well di kondisi kulit yg lagi bagus. Kalau lagi breaks out atau kering lebih baik skip dulu, karena tekstur jadi keliatan makin jelas. Tapi overall bagus!!!! Ini juga mau repurchase lagi🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Intanny26_

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

21 May 2022

Intanny26_ recommends this product!

Pertama kali nyobain serum foundation. dan bagus banget di aku pigmentasi nya. Warnanya juga pas dikulitku. Untuk ketahanan aku kemaren coba dari pagi sampe Maghrib masih bagus. Cuman sebelum pake wajib buat shake2 dulu sih. Dan jangan langsung di apply ke muka. tapi bisa di brush atau di punggung tangan dulu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

priscillayuni

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

07 May 2022

priscillayuni recommends this product!

salah satu produk foundation dengan hasil yang baik di kulit kering kombinasiku. teksturnya yang cair, mudah meresap dan mudah di blend buat jadi make up lebih cepat. produk ini mudah di dapat. tahan lama dan gak mudah geser" walaupun di tempat banyak produk. bakal repurchase

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS