

4.8
12 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
24 Aug 2026
IraSlv recommends this product!
OMGGGG AKHIRNYA AKU MENEMUKAN MY FAV FOUNDII knp sih km baru muncyulll!?? CINTA BGT MAKASI MUAQ UDAH CIPTAIN FOUNDI SEBAGUSSS ENIHHH aku sampe pake tiap hari HAHAHAHAH bodoamat dikira mau ke ondangan tiap hari jg yg penting gw cantik bosss
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
13 Jan 2026
Lizacamel recommends this product!
Akhirnya foundation kebanggaan MUA lokal ini masuk juga ke FD app! Nyoba ini karna claim-nya yang High Definition dan emang beneran bikin kulit kelihatan mulus banget di kamera. Teksturnya liquid yang agak kental tapi gampang banget di-blend, baik pakai beauty blender maupun brush.
Daya tutupnya atau coverage-nya beneran juara, sekali pump aja udah bisa nutupin bekas jerawat tanpa perlu concealer tambahan. After pemakaian, gak bikin wajah terasa berat atau dempul. Yang biasanya foundation gampang crack atau masuk ke garis halus, MUAQ ini malah kasih hasil yang flawless dan tetep skin-like. Ketahanannya juga oke banget, dipakai seharian buat acara kondangan tetep stay dan nggak gampang oksidasi.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
08 Jun 2024
agnessherytaa recommends this product!
best foundation so far no luntur Sekarang brand lokal tuh banyak yang bagus yaa.. salah satunya muaq, bisa mix foundie lain maupun dipakai sendiri, cepet mengering di wajah jadi makeup ga transfer, sayangnya ni produk sering sold & pokonya produk ini ngeblend bgt sama kulit
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Brand Website
05 Jun 2024
shabellaw recommends this product!
super flawless kalo di pake, tahan lama, cocok untuk makeup profesional, banyak shade, cocok banget buat mixingan foundation, minusnya cuman agak susah dicari aja sih, limited gitu stocknya huhu, semoga cepet restock lagi ya muaq, belum nemu pengganti yang pas nih
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
28 May 2024
nuraidiyati_ recommends this product!
Foundation yang aku pake ini teksturnya ringan, sedikit cair tapi mudah sekali diblend, foundationya juga udah include skincare jadi jangan takut kulit jadi jerawatan. Coveragenya medium to full, saking bagusnyaa dia tuh bikin smiles aku ga keliatan, ini gak berlebihan ya say, suer sebagus itu✌🏻👍🏻🫶🏻
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
12 Feb 2024
noalin24 recommends this product!
Ternyata untuk skin tone-ku yang netral dan light skin, shade Kalimantan ini lebih cocok dan pas di kulit. Secara tekstur, foundation ini sama dengan shade Sumatera. Super nyaman di kulit dan tidak crack untuk daerah kulit yang gampang crack seperti di cuping hidung.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
01 Dec 2023
larasati_kharomah recommends this product!
teksturnya cair tapi ketahanannya jangan ditanya. ini susah banget ngebersihinnya. dewa banget sih makanya jadi kesukaan para MUA ya. warnanya keterangan di aku. harganya sangat terjangkau menurut aku dengan kualitasnya. lokal yg gak kaleng kaleng sih ini, cant berword word.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
28 Nov 2023
lilipud recommends this product!
Nyoba foundation muaq dengan cara beli share in jarnya dulu. Aku beli 2 shade yg kalimantan sama bali. Yang shide kalimantan ini sebenernya pas di aku tp kurang kuning dikit. Btw foundie ini hasilnya matte dan cepet banget nge setnya. Jadi kalau pakai ini mending dikit² dan langsung di blend dulu aja. Pastikan wajah kalian well prepared dulu ya sebelum pakai foundie ini. Oh ya ketahanannya sekitar 5 jam ya di aku.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
01 Aug 2023
Widyagustip recommends this product!
Cobain pertama kali foundation nya muaq awalnya untuk make up graduation jadi sebelum itu wear test dulu sebelum hari h dari tekstur nya itu bener-bener cair kayak air jadi ringan dikulit untuk dipakai berlapis-lapis lun dia gak buat terasa tebal diwajah dan shade nya itu mudah untuk di mix sama apapun brand lain nya
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
16 Jun 2023
melanindrawan recommends this product!
Bagus banget produk ini,gak terasa berat juga saat dipake dan minim oksidasi. Hampir semua MUA indonesia pake ini,mau di mix atau gak di mix foundation ini hasilnya sama sama bagus. Ringan diwajah dari beberapa orang yang udah pernah aku pakein foundation ini.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
