Missha Radiance Foundation SPF20 PA++ 35ml - Review Female Daily

ADD

Missha

Missha Radiance Foundation SPF20 PA++ 35ml

#23 Sand
Rp. 299.000
4.5

11 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

4

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.4/5

for package quality

91%

users will repurchase

female-daily-user-image
kaniara

Combination

Light

Neutral

25 - 29

22 May 2019

Ketika lg butuh foundation. Tapi masih bimbang ingin yg mana. Lg incer ultima, karena berapa kali pakai bagusss omg. Produk lokal harga pas 200an jawabannya ultima! Hehe Tapi pas liat ini nemu sale, karena harga aslinya 400, ga mikir banyak langsung beliiii. Pas bgt ketika ingin beli foundie. Pilihan jatuh ke shade sand, karena vanilla takut keputi... Read More

female-daily-user-image
fayurasem

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

03 May 2019

Suka banget sm fondi ini, awalnya beli tkt g cocok, tp trnyta hasilnya bagus bgt. coveragenya medium, hasil akhrinya semi matte, di mukaku yg berminyak tahan smpe 6 jam, stlh 6 jam jdnya glowing sehat gt dan yg penting fondi ini ga bkin abu2 kyk fondi korea pd umumnya. Awal pake kyk terlalu terang, tp lama2 jd nyatu sm warna kulit. Repuchase? absol... Read More

female-daily-user-image
ikappertiwi

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 Feb 2019

Ini pertama kalinya beli foundation. Karena selalu bingung mau beli foundation apa. Sebenernya beli Missha ini pas lagi diskon 50%, tapi aduh suka banget. Aku pilih warna tergelapnya yg shade 23 (sand), sempet khawatir sama warnanya sih, tapi ternyata cocok. Kemasannya botol kaca, ada pump-nya. Dia emang gak terlalu nutup kekurangan di wajah sih, t... Read More

female-daily-user-image
ingejohari

Combination

Light

Warm

19 - 24

04 Feb 2019

Packagingnya simple, dari kaca jadi agak berat dan bagusnya dia pake pump jadi buat kontrol foundation gampang diaturnya. Texturenya super lightweight, gampang dispread, aplikasi pakai tangan + spons sama bagusnya. coverage nya menurutku sih sheer to light cocok buat yang mau achieve glass skin/no-make-up makeup karna hasil akhir dewy, ini bisa ban... Read More

female-daily-user-image
nadhirahns

Combination

Medium

Warm

19 - 24

31 Jan 2019

SUPER JATUH CINTAAAA. aku picky banget masalah foundation, apalagi kulit aku combination dan aku ga suka hasil yang kaya topeng. pertama kali aku kayak "ah merk korea, pasti keterangan warnanya" ternyata sama sekali ngga gengs:( asli bgs bgt. Untuk perbandingan tonenya kaya nc25-30 msh masuk gengs. Bikin abu2? ga samsek... malah dia nyatu ke kulit.... Read More

female-daily-user-image
duskywine

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

24 Dec 2018

SUKA BANGEEEEEET. finish-nya dewy, aku awal beli sempet kaget lihat shade 23 ini padahal udah shade tergelap tapi kok masih kayak light banget warnanya (tipikal korean make up banget), tapi pas udah dipake nggak keputihan dan lama-lama nyatu sama kulit. nggak cakey, nggak oksidasi, tahan lama banget! repurchase? definitely yes!💜

female-daily-user-image
teakumala

Dry

Medium

Warm

19 - 24

06 Dec 2018

Packagingnya simple dan cantik, berat kokoh, dalemnya pake pump. Lightweight banget, nggak berasa pake foundy. Teksturnya agak cair, gampang diblend, medium coverage. Finishnya semi matt tapi glowing, keliatan kayak kulit yang sehat aja gitu, that’s why I love it. Nggak lengket. Longlast dan yang paling penting nggak oxidize karena formulanya yang ... Read More

female-daily-user-image
dhee_siagian

Combination

Medium

Warm

30 - 34

10 Nov 2018

aq beli ini pas disc 50% lumayan lah. dipake enak, ringan & glowing. walau coverage nya medium di aq tp ini ga cepet pudar jg kok. ini jg ga oxi diwajah. overall sy suka & kemungkinan bakal beli lagi...

female-daily-user-image
aldanadya11

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

16 Sep 2018

foundationnya ringan, bikin wajah glowing dan terlihat sehat, foundationnya nggak oksidasi, jadi walapun dipake seharian muka nggak kucel. kemasan pump jadi berasa lebih higienis dan walapun jatuh, ini nggak pecah padahal dari botol kaca. tapi tiap pake ini muka jadi beruntusan

female-daily-user-image
vinkle

Combination

Light

Warm

25 - 29

05 Jul 2018

Very nice foundie untuk daily. Coveragenya medium, hasilnya natural semi matte gitu. kalau ada dark spot masih harus dicover pake concealer, tapi foundie ini bikin kulit keliatan mulus natural bagus banget, dan gak oxidize. dipake seharian ngantor trus ke gym keringetan dia tetep stay di muka.

Prev
1
2
Next