Maybelline Baby Skin Pink Transformer - Review Female Daily

Maybelline

Baby Skin Pink Transformer

Rp. 185.000

4.0

176
163
75
29
10

452 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jenniferhdsn

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

6 days ago

jenniferhdsn recommends this product!

Ini primer andalan banget! Kadang kalo lagi males make-up aku cuma pake primer ini sama lip tint udah bisa langsung ngasi efek ‘seger’ dan glowing. Teksturnya fluid gitu enak diaplikasiin di muka. Pake ini seharian hasilnya tetap bagus di kulit aku. Juara!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

diranzo

Oily, Light, Neutral, 18 and Under

07 Jul 2021

diranzo recommends this product!

So far dia jadi primer andalan aku krn hasilnya bikin glowing tapi matte duh susah jelasinnya tapi kl dipegang matte tp pas diliat glowing gt wkwkw.. dia kek ada butiran shining2 gt dah.. warna cream nya pink dan nyaman bgt dipakeee dan harganya jg murah kl promo 55k aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Julia20

Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34

22 Jun 2021

Julia20 recommends this product!

ini bagus buat base makeup. bisa menyamarkan pori dan naikin tone warna kulit kamu. hasilnya natural dan glowing gitu. mudah di blend dan nyatu juga ke make up yang kita pake. bikin make up juga lebih awet,,kulit lebih lembab jadi make up kita lebih nyatu ke kulit kita.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

wandaismara

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

19 Jun 2021

wandaismara recommends this product!

Primer yg klaimnya bisa memberikan tampilan instant bright, yes memang betul bisa menjadi primer sekaligus mentone up warna kulit jadi lebih cerah dan glowing karena ada butiran halus mutiara. Teksturnya cream sedikit warna pink tapi mudah diblend di wajah. Makeup jadi lebih nempel dan lebih awet kalau pakai primer ini. Bagusnya primer ini ada kandungan SPF 35 dan tetap melembabkan kulit dengan baik, harganya pun cukup affordable.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dindala_09

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

16 Jun 2021

dindala_09 recommends this product!

primer maybelline ini teksturnya creamy gitu, kayak tone up yang ada white case nya jadi lumayan buat muka jadi cerahan setelah pake primer ini, cuma warnanya agak pink soft gitu, aku rasa ini untuk pink undertone (cool) deh, sedangkan kulitku itu yellow undertone (warm) jadi pas dipake agak keliatan abu² dimuka, tapi lumayan enak dipake dan mudah juga di apply

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Ahtizays

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 May 2021

Ahtizays recommends this product!

Aku sbnrnya minta punya temen sih nyobain gitu. Ini pas dipake ada efek mencerahkan, bikin kulit jd bersih cerah gitu. Trs pas dipake kyk yg pake bedak, tp gak begitu menyamarkan pori-pori sih. Aku blm prnh coba ini buat dilayer sama foundation, jd gatau hasilnya gimana kalo dipake.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

Silvaisnanip

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Apr 2021

Silvaisnanip recommends this product!

Dimuka aku jadi bagus, tp wktu itu aku layer sama suncreen lagi jd ambyar gak nempel. Dan pas cuma dipake sendiri ditambah loose powder dia bagus. Ada sedikit glitter nya gtu, untuk warna kulit sawo mateng kalo pake banyak jd abu2. Gak bagus bgt dan gak jelek bgt tp harganya terjangkau.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nishasa18

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

01 Apr 2021

nishasa18 recommends this product!

Primer ini bentuknya cream warna putih agak kepink gtu. Saat dipake dikulit wajah dia ngasi efek tone up pinkish. Kulit jg jadi lembab. Jadi makeup menempel. dikulit dengan sempurna. Klaimnya sih ini bukan sekedar primer makeup aja tapu sekaligus skincare yg bisa mengatasi kulit kusam atau dullness kalo dipakai rutin ya gaiss..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Gafdimagfira4

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

18 Mar 2021

Gafdimagfira4 doesn't recommend this product!

Primer ini cukup ngasih kelembapan dengan menaikkan skintone satu atau dua tingkat. Aku ngasih tiga bintang karena primer ini cukup bikin kulitku cerah walaupun kurang ngasih kelembapan. Mungkin karena kulitku kombinasi berminyak, ya? Aku rasa ini cocok untuk kulit normal to dry.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

virgieyap

Combination, Light, Neutral, 18 and Under

08 Mar 2021

virgieyap recommends this product!

Aku pakai Primer buat persiapan makeup aku, Aku pakai ini setelah Skincare dan sebelum Makeup supaya makeup gak menempel di maskerku. setelah pakai, bekas tempelan Makeup sedikit menempel, Saran Aku pakai Setting Spray setelah Makeup dan ditambah face mist dan Primer sebelum Makeup supaya maksimal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next