Max Factor Miracle Match Foundation Beige 55 - Review Female Daily

Max Factor

Miracle Match Foundation

Beige 55

Rp. 198.000

3.7

1
0
2
0
0

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

gemaladian

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

21 Dec 2018

Shade ini keputihan di aku, lebih masuk yang shade Soft Honey-nya. Kalau ke aku sendiri sih lebih sering pakai ini untuk mix aja. Lumayan flawless sih menurutku. Bluring pores, medium coverage, satin finish. Ini tuh kan ada shimmer halusnya gitu ya, awalnya sih ya cakep aja gitu efek si shimmernya. Tapiiiiiiiii... pas kena sinar matahari...... Aduh maak.... Kenapa aku jadi Edward Culleeen, pating-krilip...! Emang cakepnya cuma kalau untuk indoor aja kali ya

0

nadiadelia

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 Oct 2018

Foundation ini bagus bangettttt aku suka! Shadenya betul-betul cocok sama kulitku. Untuk saat ini satu-satunya foundation yang nggak keputihan / kegelapan buat kulit wajahku. All time favourite. Pori-pori langsung tersamarkan, beberapa bekas jerawat kecil juga tapi kalo yg hitam banget memang kurang. Teksturenya creamy mudah diratakan, baunya agak aneh tapi gapapa bentar aja langsung ilang. Coveragenya medium, semakin lama warnanya bakal menyatu sama kulit kamu, cuma butuh sedikit aja udah ngefek di kulit warna jadi lebih rata dan cerah. Enaknya lagi dia nggak bikin oksidasi. Kekurangannya menurutku dia ngga ada spf nya, terus saat kulit wajahmu kering (ada dry patches) kalau ditutup foundation ini udah langsung nampak jelas, counternya ga tersebar rata, masih sulit ditemuin apalagi di pekanbaru sama sekali ngga ada.

0

eprsbn

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

01 Jul 2018

Gimana ya sama foundie ini, awalnya cocok aja sih sama warnanya. Cuma lama lama tuh teksturnya jadi makin susah dibuildup, jadi gampang kering gitu. Dan kalo udah nge-set tuh udah ga bisa diapa2in lagi. Selain itu aromanya juga agak ganggu sih, aneh aja. Kalo packagingnya menurut gw cukup bagus. Pumpnya bisa dikunci gitu jadi ga gampang tumpah. Repurchase? No!

0