Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation 05 Velvet Nude - Review Female Daily

ADD

Make Over

Ultra Cover Liquid Matt Foundation

05 Velvet Nude

Available in Tokopedia

3.8

112
234
142
26
6

520 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

noviay

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

noviay doesn't recommend this product!

a day ago

Hmm aku pake foundie ini ternyata bikin breakout, kalo kelamaan misal dari pagi sampe sore pasti langsung muncul jerawat, padahal aku pake buat ke kantor, di aku ini oksidasi muka jadi abu-abu parah setelah beberapa jam pemakaian, ga sampe habis 1botol udah aku stop, bt ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

DiniPro

Oily, Medium, Cool, 19 - 24

DiniPro recommends this product!

6 days ago

Sebenernya aku bukan tipe orang yg suka full make up dan jarang pake foundation.Tp aku suka foundation ini. Teksturnya cair pekat dan gampang ngeblendnya. Setelah pake gabikin jerawatan. Aku pake ini awet bgt (karna jarang pake jg) nyampe mau expired baru habis.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

mariaandreana

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

mariaandreana recommends this product!

7 days ago

Salah satu foundi pertama yang aku coba. Shade ini pas dan cocok di kulitku yg medium, walau aku masih ragu aku undertone warm atau netral, tapi ini ga bikin mukaku abu-abu. Coveragenya oke, lumayan bikin pori-pori mulus, bekas jerawat juga lumayan ketutup, tapi tekstur ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

giallo_dust

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

giallo_dust recommends this product!

08 Jan 2020

Produk foundie yang dibeli setelah banyak yang bilang kalo produk ini bagus untuk skin tone indonesia. Dan bener banget karena undertone shade ini warm. Gampang banget di blend pake brush/beauty blender. Nempel banget di muka dan gak cakey. Ga dead matte jadi keliatan b ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

wulandwidari

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

wulandwidari recommends this product!

31 Dec 2019

beli ini karena lagi butuh buat adek cewek aku yang ada praktek tari di sekolahnya dan harus bawa alat make up. karena gak ada foundation, akhirnya liat fd app, dan direkomendasi ini. dan belinya. akhirnya coba pake, coba dulu 1 pump. dipakein ke wajah dan leher. diaku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nadawmptr12

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Nadawmptr12 recommends this product!

30 Dec 2019

jujur ini bagus banget, walau warnanya keputihan buat aku tapi ya tetep aja hasilnya bagus kalau aku campurin ama yang shade lain. untuk teksturnya aku suka karena pas aja gitu di wajah dan juga covarage maksimal bisa buat concelear juga pokoknya good deh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nrhlizps

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

nrhlizps recommends this product!

19 Dec 2019

jadiiii karena akuuu ada kegiatan yang bener bener harus makeup akuuu jadi harus gunain si foundation, awalnya aku juga tau foundation dari mamakee wkkk.. karena mamake tau ttg foundation makeover ini jadiii aku pake dehhh.. emang si harga nya gax murceee:(. tapiiii luv ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

nandsonya

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

nandsonya recommends this product!

18 Dec 2019

Lumayan oke sih ini foundation untuk ukuran produk drugstore sih. Cuma ga se ringan foundationnya yg powerstay. Dulu pake ini karena iseng nyoba. Dipakenya sih biasa-biasa aja ya ga jelek ga bagus2 banget. Biasanya dipake buat campuran foundation aja karena salah beli s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

kholifah11

Oily, Dark, Warm, 19 - 24

kholifah11 recommends this product!

13 Dec 2019

dari segi pckagingnya lucu gitu , di aplikasiin dikulit juga ringan , gamoang ngeset dan merata diwajah . pake ini cuma kalau ada acara penting , base makeuo handalan bgt buat aku , selalu ada di pouch kemanapun aku pergi .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

tarajuliandra

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

tarajuliandra recommends this product!

26 Nov 2019

teksturnya lembut. aplikasi mudah. natural banget. cukup untuk menutupi flaw yang ada di wajah. mungkin harus tambah pakai convealer untuk bekas jerawat yang bandel banget. packaging oke banget anti bocor karena ada sistem locknya. repurchase? yes.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS