

5.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
annisamulwidhi recommends this product!
Make Over Powerstay sync matte cushion cocok banget untuk kulitku yang oily, bikin make up stay seharian dan aku lebih pede untuk beraktivitas, walaupun formulanya matte tapi bikin kulitku terlihat sehat dan glowing, suka banget sama formulanya
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee


