ADD

Make Over

Powerstay Weightless Liquid Foundation

W42 Warm Sand
Rp. 165.000
4.5

17 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

7

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

76%

users will repurchase

female-daily-user-image
yulianitatari

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

3 days ago

Aku punya yang shade W41 dan aku jatuh cinta sama produk ini. Bener-bener seringan itu, sebagus itu, seenak itu, dan sekeren itu! Kalo harus sebutin kekurangan, cuma satu sih yaitu di shade, karena jujur aja waktu beli yang w41 ini aku pas lagi cerah mukanya, dan sekarang udah gosong lagi gara2 sering panas-panasan gitu dan bahkan sekarang ini yang... Read More

female-daily-user-image
graceirenne

Oily

Light

Warm

19 - 24

5 days ago

foundationnya bagus banget dengan banyak pilihan shades warna, jadi ga susah lagi deh nyari warnanya. dan matte jadi buat yg kulitnya oily ga usah takut keliatan minykan, dan tahan sampai 12 jam, beli lagi pasti

female-daily-user-image
dddews

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

5 days ago

Foundie nya sangat ringan ga ngerti lagi kok bisa lebih ringan daripada cushion foundie. Teksturnya cenderung runny ga thick sama sekali. Warnanya cocok dong sama mukaku yang sawo matang ini yang sejujurnya selalu sedih grgr susah cari shade di merk lokal. Definitely will keep on using this till the last drop!

female-daily-user-image
wlinth

Oily

Medium

Warm

19 - 24

5 days ago

I love this foundation so much! The coverage is medium, but Very lightweight, and perfect for my oily skin❤️ to get a perfect powerstay, dont forget to use the primer and velvet mattyfing primer! Flawlesss

female-daily-user-image
dwitabiastari

Normal

Medium Dark

Warm

19 - 24

5 days ago

Foundi sangat ringan dan tidak terasa berat ketika diaplikasikan. Sangat mudah diblend dan langsung meyatu dengan warna muka. Cukup dengan satu layar udah sngat nutup beberapa bekas jerawat. Sangat cocok utk kulit indonesia yg cenderung yellow tone

female-daily-user-image
dwitabiastari

Normal

Medium Dark

Warm

19 - 24

5 days ago

Foundi sangat ringan dan tidak terasa berat ketika diaplikasikan. Sangat mudah diblend dan langsung meyatu dengan warna muka. Cukup dengan satu layar udah sngat nutup beberapa bekas jerawat. Sangat cocok utk kulit indonesia yg cenderung yellow tone

female-daily-user-image
dwitabiastari

Normal

Medium Dark

Warm

19 - 24

5 days ago

Foundi sangat ringan dan tidak terasa berat ketika diaplikasikan. Sangat mudah diblend dan langsung meyatu dengan warna muka. Cukup dengan satu layar udah sngat nutup beberapa bekas jerawat. Sangat cocok utk kulit indonesia yg cenderung yellow tone

female-daily-user-image
dwitabiastari

Normal

Medium Dark

Warm

19 - 24

5 days ago

Foundi sangat ringan dan tidak terasa berat ketika diaplikasikan. Sangat mudah diblend dan langsung meyatu dengan warna muka. Cukup dengan satu layar udah sngat nutup beberapa bekas jerawat. Sangat cocok utk kulit indonesia yg cenderung yellow tone

female-daily-user-image
itsjusterr_91

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

5 days ago

Nice product, very light and really cover for acne scar.. lovely packaging and high quality.. gonna recomended to my friend.. the had a lot of shade of color aswell.. Suka bangatttt deh pokoknya.... bakal beli Lagi kalo uda habis

female-daily-user-image
yosibeauty

Combination

Medium Light

Neutral

35 - 39

06 Apr 2019

suka banget ama fondi ini memang lebih cair dengan hasil yg natural medium coverage jadi enak buat hari hari dan matte di kulit aku yang kombinasi awet juga fondationnya dan sekarang dengan tutup serta warna yang banyak cocok untuk kulit orang indonesia yang beragam

Prev
1
2
Next