L'Oreal Paris Infallible Pro-Matte 24HR Foundation 104 Golden Beige - Review Female Daily

L'Oreal Paris

Infallible Pro-Matte 24HR Foundation

104 Golden Beige

Rp. 200.000

4.3

157
106
38
11
0

312 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ragileanovita

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

27 Apr 2022

ragileanovita doesn't recommend this product!

Fondie yang bener-bener sekering itu kalo dipakee padahal sebelumnya aku udh pake pelembab ttp ajaa jd crack my skin type juga normal to oily bukan dry, maybe emang ga cocok aja sm kulit ku yaaaa huhuhu sayang bgt untung deh kemarin beli waktu diskon😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

rizkaalef

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

04 Apr 2022

rizkaalef doesn't recommend this product!

sebenernya coverage bagus, tapi di aku kerasa berat danhasilnya powdery gitu jadi kalau ditimpa bedak kayak ga nempel dan kegeser gitu. tapi kalau kamu suka jenis foundi yang ngeset tanpa bedak mungkin oke aja. dia juga masuk ke pori, jadi yang punya pori besar musti extra buat bersihinnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

citranisa

30 - 34

Combination, Light, Neutral

27 Mar 2022

foundation ini cukup bagus, karena creamy mudah di blend, cukup ringan kalau di pakai, wangi soft tidak nyengat, look natural, matte & shine, kalau di kulit aku ini sudah cukup bagus untuk mengcover dan menutup noda bekas bekas jerawat dan cukup tahan kena keringat

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Madamkeke

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

22 Feb 2022

Madamkeke doesn't recommend this product!

hell nawh. Nyesel beli 2, 1 tube aja smp skrg ga abis2. First of all, kulit sy kering kombinasi. Prep muka selalu wajib bhkan muka smpai hinyai. Pake ini dikala muka udh supple, ttp ngebikin muka byk dry patches, pdhl pke foundie yg lain gada masalah. Bakal oke klo kalian pny muka super duper oily. Foundie ini dipakein brush streaky dan dia ngeset lgsg di muka (Buluk bgt sumpah). Dipakein Beauty Blender pun jg patchy ngedemplok dimana2 gbs stay secara merata gitu, kyk kudis. Sebetulnya klo formulanya less drying gini bakal cantik dan bagus di muka. Sayang terlalu drying. Dah diakalin pake face oil/lotion utk less crack ttp aja ga ngaruh krn keringnya kyk crack patchy gitu. NO NO NO. Definitely nope.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

selfianielmansyah

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

07 Nov 2021

selfianielmansyah recommends this product!

Aku tim beli dulu, viral kemudian. Ini foundation coveragenya di aku medium tapi gampang banget di build up. Gak bikin crack walaupun matte finish. Stay matte nya gak main2 sih, cuma satu masalahnya yaitu cepet oksidasi, makanya ak berani beli shade yanh 2 tone diatas kulit ak.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

xiaoxianmei

35 - 39

Oily, Medium Light, Neutral

28 Oct 2021

xiaoxianmei doesn't recommend this product!

Dulu beli karena kemakan review2 beauty vloger dan klaim2 dr produknya yg katanya utk kulit berminyak, no transfer, tahan 24 jam. Hasil pemakaian di kulit ku jadinya cakey, tetep transfer di baju, ga bisa blend dgn kulit. Habis itu ku kasih ke teman, ga sanggup ngabisin se tube gt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

gwennie

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

30 Sep 2021

gwennie doesn't recommend this product!

pake dulu pas baru keluar kan hype banget tuh apalagi emg targeted for acne prone and oily skin tp ternyata way too heavy di kulit aku.. keliatan banget 'bedak' dan ga bisa look seamless gitu loh.. on worst cases dia sampe bikin kulit berminyak aku jd kering dan flaky.. big no no banget deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Lillalolololl

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

18 Sep 2021

Lillalolololl recommends this product!

my favorite foundie!!! kek cuma bisa look up ke foundie ini. kulitku kan oily, pernah pake ini dan ga diset pake bedak ternyata ngga lumer dong😍 dan finishnya matte tapi makin lama di muka tuh makin keliatan flawless cakep gituuhh. definitely repurchase sih kalo ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Raya

0

oktria

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

13 Sep 2021

oktria recommends this product!

ini foundation asik banget. kemasannya berbentuk tube , pelan pelan ya kalau mau keluarin foundinya, karena bisa banyak yang mubazir kalau terlalu kuat mencetnya (setidaknya kemasannya bisa digunting kalau udh mulai sedikit karena ku adalah sobat missqueen). untuk teksturnya foundi ini termasuk yang cair dan kental jadi gampang diaplikasan dan gak numpuk numpuk. covaragenya medium dan terlihat natural. diaku juga gak matte banget jadi harus di set lagi pakai bedak. oksidasinya menurutku juga lumayan, jadi ya bedaknya harus pakai yg lebih terang, kalau egk ya belang deh wajah sama tangan kayak ****.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

adlinenaaa

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

10 Sep 2021

adlinenaaa recommends this product!

suka banget pake produk loreal yg ini! waktu itu sempet dipaksa beli sm mama aku , disurub coba ini karna mama aku udh pernah pake dan bagus. ternyata dong aku pake pun cocok di akh , high coverage nya dpt banget. terus teksturnya juga ga cair bgt ga padet bgt pas gitu dan gampang bgt diaplikasiin nya dan langsung nempel gitu di muka cucok deh. terus ketahanan nya mantoelll abis

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next