Roro Mendut Classic Reinvent Skin Brightening Foundation Light - Review Female Daily

Roro Mendut

Classic Reinvent Skin Brightening Foundation

Light

Rp. 90.000

4.3

11
13
2
1
0

27 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

02 Apr 2021

cucomeong recommends this product!

Underrated foundation I guess(?) dia ga booming / hype seperti foundation2 merk lain. Coba ini iseng aja sih awalnya karena pas liat di etalase toko dan kebetulan emang lagi gaada stock foundie. Awalnya ga ekspektasi yang gimana2 gitu tapi ternyata dia bagus loh. Lightweight banget dan shade light ini bener bener nyatu sama warna kulit aku. tapi sayang aplikatornya itu rawan banget bikin produk terkontaminasi. would be better kalo pake pump aja. Dari segi coverage dia medium to high dan masih bisa banget buat di build up. dia juga ga meleleh kalo kena keringat. suka sihh dan bakal repurchase sepertinya karena shadenya bener bener cocok sama.warna kulit💞

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0

01 Mar 2021

samiyaa recommends this product!

so so aja si kalo di aku ya, dia emng rada light gitu ga terlalu nutup dosa dosa di muka wkwkwk kalo muka rada kering dia suka crack gituu tapi enak dipake nya ringan, packaging nya matep bgt botol nya tebel tapi gada pump gitu jadi kurang higienis

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

11 Feb 2021

deaar2 recommends this product!

untuk kulit berminyak.. RECOMMENDED!! gila ini ga expect banget awalnya karena ya aku jadiin base sehari hari buat kerja. tapi senyaman itu. kalo lagi kering aja kulitnya baru keliatan patchy gitu. tapi gapapa bisa di akalin pake face mist atau setting spray. bisa di build up juga mau tipis atau tebel ttep nampol

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

26 Nov 2020

cindymariawjy recommends this product!

menurut saya product ini sangat bagusss!!! karena tidak menyebabkan timbulnya jerawat dan harganya menurut saya juga sangat terjangkau. Menurut saya product ini worth to buy karena product nya bagus dan harganya juga murah kualitasnya tidak kalah dengan yang lain

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

28 Oct 2020

dellallalla recommends this product!

baguuus banget ingredient nya gilak parah dah ini Foundation atau pelembab atau moisturizer.. kok aman bgt bagus buat bekas jerawat krn ada Niacinemide, talc, titanium dioxide. beli krnaa diskoon di official store nya yg paling terang. ga nyangka pas dicoba bsa pas sama kulit asli. jd kelihatan sehat deh muka.. smoga ga timbul jeriwit. asal double cleansing semoga aman.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

28 Oct 2020

llalladella recommends this product!

kedua kalinya beli Foundation, sblmnya pke May... bagus banget tp swer bkin jerawaten -.- stlj laamma ga pake.. beli ini krna kracunan tiktok gegara syok liat ingredient nya msaa sih ada niacinemide, titanium dioxide, dan talc. kan baguuus buat bekas jerawat. belilah pas diskon2 jg.. drpd stem skincare brhnti di serum . krna gatau msti pake moist or pelembab aap. krna ga sika krim2an gt agak trauma hehe.. ya semoga tdk bkin keluar lg jerawat nya ya guys. belinya ngawur ih gegara diskon klik yg shade terTerang . eh kok cocok gitu dimuka asal ga pake banyak2.. hemat juga tp klo ga banyak bekas jerawat ga trllu tersamarkan. hanya saja terlihat lebih sehat ga kusem. 💝

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

25 Sep 2020

Markipew recommends this product!

Formulanya ringan light to medium coverage, cocok untuk sehari-hari. Foundation ini oxidize jd lumayan gelap jd disarankan untuk pakai 1 shade lebih cerah dari skin tone kita. Overall foundation ini harga terjangkau namun kualitasnya bagus bgt, seperti dupe untuk Wet n' Wild Photo Focus Foundation. Recommended!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

30 Aug 2020

liooong91 doesn't recommend this product!

aku beli ini salah shide ' Fair ' ga cocok di Tone aku..baru aku aplikasi in ke tangan aja jd belum dipakai yaa.. kalau ada yg minat aku jual 50k aja masi baru murah bisa cek nama shopee aku Liooong94 ato wa 087882278595

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

22 Aug 2020

dnvtapp recommends this product!

Lakme Classics Reinvent Brightening Foundation - Fair . Dasar makeup yang membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Berbahan dasar air, sehingga aman digunakan sehari-hari, berkat teksturnya yang terasa ringan dan melembapkan. SPF : 20 Isi : 27ml Dapatkan kulit wajah yang tampak lebih cerah dan hasil akhir yang flawless serta tahan lama dengan LAKME CLASSICS SKIN BRIGHTENING FOUNDATION Tersedia dalam empat warna: Fair, Light, Medium dan Deep. 💎 Tekstur kental gak runny 💎 aplilator spatula 💎 tidak terlalu oksidasi 💎 gampang diblend . Untuk ketahanan di muka aku yg berminyak Keduanya sama sama tahan lebih dari 4 jam, (diset pake bedak tabur revlon touch and glow) .

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

29 Jul 2020

Sellapermataa recommends this product!

nekat beli yang warna ini dengan pikiran kalo keterangan bisa di akalin . eh pas udah sampe biasa aja dong ga seterang gambar nya besok nya coba pake wah parah warna nya pas padahal biasanya kalo yg light light pasti aga terang dari biasanya ini sih engga . jd yang mau beli lakme warna nya emang harus di naikin 1 tone terus lama lama nyerep gitu jd pas sama warna kulit . jd nya kaya muka muka sehat gitu😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Chantecaille Future Skin Cream

be the first to review!

Future Skin

Cream

Chantecaille
VOV Pure Liquid Foundation 23 Beige

be the first to review!

Pure Liquid Foundation

23 Beige

VOV