Kate Powderless Liquid for Cover OC-D - Review Female Daily

Kate

Powderless Liquid for Cover

OC-D

Rp. 425.000

4.0

1
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

23 Jul 2021

aasagungdewi recommends this product!

Beli pas di Jepang karna foundie yg dibawa abis. Nyari yang shade paling gelap, dan mba"nya rekomen ini. Awalnya takut terlalu putih tapi ternyata engga dan malah blend in nicely with my skin color. Teksturnya cair dan gampang banget di blend. Coveragenya sih sheer to medium ya, aku pake dua layer biar lebih nutup dan ngga bikin kulit kering padahal finishnya termasuk matte. Aku set pake bedak jg ngga ngecrack. Tapi oil controlnya biasa aja. Aku beli 1 lagi buat stock di Indo pas udh abis bingung repurchase dimana wkwk.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

30 May 2019

dari beberapa brand foundation yg aku pake, ini paling oke sih!! Pas diaplikasiin ke wajah gak nge-crack, mudah di blend, dan warnanya nyatu bgt sama warna wajahku. dipake tebel juga ga keliatan menor. Diwajahku hasilnya matte tapi ga kering bgt wkwk. 1 botol di aku awet sih skrg udah 5bulan dan masi bnyk. Repurchase? Yes😁

0