
4.2
32 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
42 minutes ago
bellawidyawati recommends this product!
Udah cobain beberapa product cushion dari beberapa brand, pas cobain instaperfect cushion ini kok bagus bangett, makin lama dipake makin bikin kulit glowing dan very skinlike, beberapa kali beralih coba produk lain tetep balik lagi ke instaperfect karna udah secocok ituu
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tiktok
04 Jul 2026
atiqahaulia recommends this product!
Cushionnya super ringan, coveragenya buildable, minim oksidasi dan minim crack, feelsnya “My Skin But Better”, dipake olahraga sampe keringetan malah makin nempel, harga affordable, ada refillnya jadi gaperlu beli casenya kalo repurchase. Reccomended!
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
15 Mar 2026
aflawed recommends this product!
best cushion ever!! i barely set my nose with powder yet it still holds my oily nose??????????????? it also feels nothing on skin and looks like my second skin guys... no regret of purchasing 1000/10 !
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Gift
08 Feb 2026
devananr recommends this product!
Bagus, flawless, tidak membuat kulit menjadi cackey. Menurutku ini best cushionku selama ini, karena aku termasuk yg kesulitan mencari produk cushion. Dan cushion ini memiliki warna yg cocok dengan skin tone ku huhuhu. Best deh! Bakal selalu repurchase
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
06 Dec 2025
riscaar recommends this product!
loveeee banget sama cushion ini, cocok banget untuk muka kombinasi, hasilnya bener bener nempel dan gak terlalu oksidasi. saran ku naikin 1 tone dari kulit kalian jadi pas dia oksidasi warnanya ga terlalu gelap. btw ini juga bisa bikin porinpori jadi samar. pokoknya love it!!!!
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
06 Dec 2025
syifaaklm recommends this product!
OILY SKIN THIS IS THE BEST CUSHION FOR UUUUUUU KEK POKOKNYA INI TUH THE BEST BANGEEEET, MAKIN LAMA DIPAKE MALAH SEMAKIN NYATU SAMA KULIT DAN HIGH COVERAGE, TP EMANG YA INSTAPERFECT TUH SEMUA PRODUKNYA THE BEST, ini buat yang punya oily skin BAGUS BGT
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
05 Dec 2025
nabillaN recommends this product!
CUSHION KESAYANGANKU!!! bener bener senempel itu sama kulit, warnanya pas bgt dikulitku dan gak bikin kusam (oxidize minim). sangat tahan seharian even gapake primer dia nempel dikulitku. juga menutupi segala dosa dosa dimuka ini. type mukaku oily tp dia bisa nahan minyak dimuka. DEFINITELY REPURCHASE!

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Female Daily Event
03 Dec 2025
Syifa_Nr recommends this product!
Aku udah pakai cushion instaperfect sekitar 2 tahun an dan bener2 aku jatuh cintaaaa banget sama cushion ini, skin like nya gak boong bener2 natural, ringan, long lasting aku biasa pake dari pagi sampe pulang kampus tuh sore jam 3 an dia masih on dong apalagi kalo aku lagi gak sholat kan jadi gak wudhu yaa dia nempelll polluvv💖💖💖
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
28 Oct 2025
ainisaaliah recommends this product!
Guys, aku baru nyobain Wardah InstaPerfect Mineralight Matte BB Cushion shade True Beige, dan OMG… ini tuh perfect match banget buat kulitku yang undertone-nya neutral 😍
Begitu diaplikasiin, warnanya bener-bener nyatu sama kulit—nggak keabu-abuan, nggak juga kekuningan. Teksturnya ringan banget, kayak nggak pake apa-apa tapi tetep kasih coverage yang oke buat nutupin kemerahan dan bekas jerawat tipis-tipis.
Finish-nya semi-matte, tapi masih ada efek glow sehat gitu ✨ Jadi cocok banget buat daily look, apalagi kalo kamu suka makeup natural tapi tetep keliatan put together. Bonusnya: dia nggak gampang geser meskipun kulit mulai agak berminyak 🫶

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
23 Oct 2025
refannilysianap_ recommends this product!
bagus banget tahan lama tapi tetep ringan di kulit hasilnya flawless gak bikin makeup crack , kalo kalian mau pake daily bisa pakenya tipis" tapi kalo mau pake agak tebel boleh buat kalian ke kondangan atau ke acara formal lainnya , soalnya bener" tahan lama 🫶🏻
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Instagram
