Fanbo Foundation 2 Natural - Review Female Daily

Fanbo

Foundation

2 Natural

Rp. 22.000

2.5

0
4
4
4
2

14 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

triarismaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

09 Jun 2019

Beli karena gak bisa nolak BA fanbonya, padahal awalnya cuma mau window shopping aja, huhu. harganya murah banget, beli cuma 18.000 dulu. aku milih yg warna sawo matang, dan surprisingly dia masuk di kulit medium light aku. aku biasanya pakai dengan cara totolin dikit ke seluruh muka terus di blend pake beauty sponge yg damp. bisanya cuma dipake tipis, soalnya kalo banyak2 jadi numpuk sana sini dan gak bisa nempel dengan baik. daan yg paling aku suka setelah di set pake bedak kulitku kelihatan mulus banget. kekurangannya dia di wadahnya sih, mencetnya susah banget jadi biasanya aku narohnya kebalik, kepala di bawah biar gak usaha banget ngeluarinnya.

0

lisanrmsr

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

24 Jan 2019

Huaaa ku kira bakalan biasa dipake walaupun murah harga nya tapi semua nol besaaaaarrrr😢😢 persis tekstur kayak air nggak nempel dimuka terus pas si aplikasiin dimuka malahan aneh numpuk sana sini. Rencana supaya bisa dipake ngampus tapi pupus harapan sungguh deh kalo mau buat produk agak bagusan terus harganya agak mahalan sih gpp menurut ku drpd dibuat tp nggak bisa dipake sama sekali😭😭

0

flo_dlite_90

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

29 Aug 2017

Beli karena iseng sih sebetulnya, untuk genap2in pembelian biar dapat free ongkir. Teksturnya cair, tapi sayangnya susah banget diblend menggunakan kuas, streaky gitu. Tapi masih bisa diakali dengan menggunakan beauty blender. Coverage-nya nyaris ngga ada, lebih cocok mungkin disebut tinted moisturizer. Packagingnya biasa aja. Sebetulnya saya suka dengan mulut botolnya yang kecil biar ga kebanyakan kalau mengeluarkan produk. Sayangnya, ngeluarkan produknya butuh perjuangan karena botolnya susah dipencet (bentuk balok). Sekalinya bisa keluar, eh tetep aja banyak keluarnya, huhuhu...

0

isabelakrisanti

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

08 May 2017

foundie Fanbo ini aku beli karena kehabisan Viva yang sebelumnya aku pake, karena temenku bilang "Fanbo juga produk dari dulu" makanya aku mau coba beli. harganya emang murah, tp ga bagus, bentar aja udah luntur sama minyak dan keringat dan air lunturannya putih, enggak banget?

0

tachacantik

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

13 Feb 2017

produk ini sama sekali ga recomended banget!

karena produk ini dipakai 1-2jam bakal luntur kaya emak2 yang bedaknya tebel gitu dan kepanasan..
gak pengen beli produk ini, waktu itu saya dapat produk ini dapat paket dari fanbo , cuma yaaa begitulah setelah dicoba sangatsangaaaat buruk menurut saya untuk harga semurah ini, cumaaa kelebihan dia sih bisa coverage jugaaa.. pori2 tertutup

0

WidyaAP

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

28 Dec 2015

Sama kayak reviewer kebanyakan, saya dapet foundation ini krna menang kuis :D
saya dpt shade Natural, dan shade ini cocok sama kulit aku.
sebenernya saya jarang pakai foundation, gegara harus kondangan dan bekas jerawat dimana2, jadinya pakai aja deh.

Satu dua jam masih nangkring di wajah, setelah 4 jam bubar jalan. Wajah jadi lengket dan kucel. Untungnya gak bikin breakout wajah sy :(

Untuk packagingnya, menurut saya kurang oke dibanding fondi merk lokal lainnya.

0

pili_LYD

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 Dec 2015

Aku dapet foundation fanbo krn dulu menang kuis. Pas dicoba, kualitasnya kurang bagus menurutku. Terlalu cair, gk menutupi noda, warnanya gk cocok dikulitku. Cepet pudar jg, gk tahan lama. Harganya memang murah tp gak recommend deh. Dirumah jg nganggur tuh

0

evikf

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

10 Nov 2015

Dapat foundation ini sewaktu memenangkan kuis Fanbo dulu. Foundie ini sheer sekali coveragenya, dan rasanya ringan di kulit wajah. Tapi sayang shade ini keputihan di kulit saya. Harga murah sih, tapi agak susah dicari di lokasi saya.

0

mugunghwa

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

04 Nov 2015

Aku dapat foundie ini dari giveaway dan ngga bisa milih shade, ya sedapatnya aja dan aku dapat yang "natural" .
Teksturnya cair banget mirip moisturiser, coverage sheer dan ngga bisa nutupin noda di wajah. Warnanya juga agak keputihan di aku. Cukup pakai sedikit aja, mudah dibersihkan juga. Packagingnya kurang menarik dan tutup flip topnya agak susah dibuka.

0

vanilla27

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

29 Oct 2015

Foundation ini berbentuk cair yang runny banget sehingga kadang maunya mengeluarkan produknya hanya sedikit, jadi kebanyakan, padahal mulut botolnya kecil. Produk ini mudah dibaurkan ke kulit dengan cover yang sheer. Cocok sih digunakan sehari-hari, tetapi aku terganggu dengan wanginya bunga-bungaan yang semerbak itu.

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS