Estee Lauder Double Wear Nude Water Fresh Makeup - Beauty Review

Estee Lauder

Double Wear Nude Water Fresh Makeup

1W2 Sand

Rp. 650.000

4.3

10
8
2
1
0

21 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Syanaaar

25 - 29

Dry, Medium, Warm

19 Nov 2021

Syanaaar recommends this product!

sempet galau antara beli yg ini atau yg satu lagi ya.. tapi karena aku tau bgt kulitku kering jadi yaudah beli yg ini. dan wow! dari high end foundie yg pernah kubeli dan kucoba, this is the best for my skin! apa ya, karena dia watery gitu jd dimuka ku tuh kayak langsung meresap dan enak bgt dipakainya. jadi dewy gitu hasilnya. parah sih, keren bgt.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

AngeliaWidjaya

25 - 29

Combination, Light, Warm

28 Dec 2020

AngeliaWidjaya recommends this product!

Inih bagus gmpg diblend nya krna water based, finishingnya dewy just like your skin but better, coveragenya lebih ke medium aja ga smpe totally covering bekas jerawat,dan ketahanannya ga tllu bagus krna gmpg transfer kalo keringetan pdhal uda pakai setting spray 2x, to be honest ku lebih cinta ke double wear stay in place nya Estee Lauder.. jadi kalau misal mau repurchase foundie lebi pilih yg stay in place..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

yaraafsl

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

11 Dec 2020

yaraafsl recommends this product!

Foundation Estee Lauder udah gak usah diragukan lagi lah ya kualitasnya. Ini versi dewynya dari Double Wear Stay in Place. Coverage dan kualitas sama cuma yang beda finishnya dan juga yang Double Wear Nude ini lebih cair teksturnya. Ini opsi buat temen2 yang kulitnya kering dan gabisa pake Double Wear Stay in Place, bisa banget pake ini. Kualitasnya sama banget!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

viviwidjaja

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

13 Sep 2020

viviwidjaja recommends this product!

Foundation ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ada barang ada harga. Hasil pemakaian : tahan lama, bikin flawless, full coverage dan gak crack. Sangat cocok untuk kulit berminyak. Rasanya ini foundie kesayangan sejuta umat.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora Online

0

jihanpitaloka

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

26 Aug 2020

jihanpitaloka recommends this product!

Jadi aku kemarin coba pakai produk ini untuk yang pertama kalinya, dia teksturnya cair, gampang banget di blend walaupun udah di totol-totol kewajah dia ga begitu full cover tapi menurut aku hasilnya natural jadi bikin muka aku kaya lebih flawless gitu, meskipun hasilnya dewy tapi dikulit aku yg oily dia awet seharian dan ga ngebuat kulit aku jd semakin berminyak. Dia juga terasa ringan saat dipakai, dan gak oxydize berlebih kaya kknya hehehe, jadi menurutku fondie yg ini lebih cocok untuk daily deh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

Raniabswdn

25 - 29

Dry, Light, Warm

20 Jul 2020

Raniabswdn recommends this product!

Bagus banget buat yg punya dry skin 😍 kalau dibandingin sama versi double wear jauuuh enak ini, ya emang sih coveragenya jg ini lebih tipis cuma gampang banget diblendnya kalau lg males dandan cuma ngeratain pake tangan tipis2 dan sudah deh wkwk jatohnya kayak pake tinted moisturizer aja tp kulit kliatan sehat dan glowing ♥️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

svnraze

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

12 May 2020

svnraze recommends this product!

waktu itu pake ini karena kepepet ada acara keluarga dan ga sempet pake mua. akhirnya sekalian nyoba karena katanyaaa bagus dan ga heavy. waktu pake ternyata emg se-light ituu dan menurutku untuk 1 layer udah cukup sih coveragenya. kulitku oily, tapi diantara semua foundie yg aku pake, ini doang nih yang ga bikin makin oily dan ga ngecrack even pemakaian 12 jam

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : SOGO

0

tyarestammy

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

27 Sep 2019

tyarestammy recommends this product!

Jujur ini foundation sebenernya bagus, bikin kulit aku flawless banget dan tahan lama juga.
Tapi sayang aku belinya yang bikin wajah dewy2 gitu, kurang suka. Krna terpengaruh kata sales nya ahhahaha (aku tipe dry skin soalnya).
Tapi overall, masih suka. Klo di suruh repurcashed, YES tapi aku akan pilih yg matte.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

yenithasantoso

19 - 24

Oily, Medium, Warm

15 Sep 2019

yenithasantoso recommends this product!

Kulit aku oily dan biasanya kalo pake foundie cepet ngecrack, tp di estee lauder ini bagus sih. Dia tahan lama di muka aku dan ga ngecrack sama sekali, hasilnya ga matte bgt juga. Recommended si kalo buat aku juga pakenya kan jarang jd kaya awet tahan lama

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0

igasha

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

13 Sep 2019

igasha recommends this product!

beli ini karena katanya light banget & ga heavy kaya yang double wear satunya. turns out super good, dewy ga lebay. ini bikin keliatan kaya punya kulit sehat dan tahan lama bgt dipake panas panas tetep stay. cinta 😍🤗

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS