
4.5
4 users
Reviewed this
75% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
ghinasw doesn't recommend this product!
aku beli cushion ini karena waktu itu dia ada paket seserahan, jadi aku beli karena males ribet nyari seserahan makeup yang udah satu paket dan aku ga cari tau dulu review dari produk produk tersebut
jadi dalam satu paketnya itu ada cushion, blush on, lip tint, eyeshadow dan eyeliner
semuanya bagus kecuali cushionnya ini, aku gatau kenapa cushion ini kalo dipake tuh dia gampang banget crack walaupun aku sebelumnya udah prepare skin pake moisturizer pake primer pun dia tetep crack jujur ga ngerti banget, tipe kulit aku oily
setelah aku cari memang ga banyak yang cocok dengan cushion ini
tapi bukan berarti cushion ini jelek, karena kulit setiap orang beda beda jadi pasti bakal beda juga hasilnya
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
10 Mar 2025
dervyeay recommends this product!
ESQA Velvet Matte Cushion ini keren banget! Teksturnya ringan banget dan gampang dibaurin, hasilnya matte tapi nggak bikin muka kering. Walaupun matte, tetep keliatan natural dan nyaman di kulit. Coverage-nya pas, bisa nutupin noda-noda kecil tanpa terkesan tebal. Cocok banget buat yang pengen tampilan flawless tapi tetap ringan dan nggak ribet. Produk ini juga tahan lama, jadi nggak perlu sering touch-up. Salah satu cushion terbaik yang pernah aku coba!
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
05 Mar 2025
puterioryza recommends this product!
gonna say thankieess for this cushion!! aku pikir matte cushion tuh ga banget di pake buat dry skin, tapi akhirnya terpecahkan sama esqa ini😭🩷 cintaakk bgtt biasanya di idung aku tuh PASTI pacthy loh pas pake cushion esqa gong bgt???! gaada partch samsekkk udh gitu stasett ga perlu setting powder lagi karena di udh self setting dan aku pake seharian bagus banget pokonya makin menyatu dengan kulit makin bagus parahh😍😍😍🫵🏻🫵🏻
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
03 Mar 2025
aurelsafina recommends this product!
sesuai sama claim nyaa ini full coverage, long lasting bangeet di aku pake more than 8hours malah makin nyatu sm kulit & ga oksidasi. as a dry skin aku kira gabakal cocok sm matte cushion, ternyata pake esqa aku cocok bgt!!! surprisingly gaada crack, gabikin keliatan jd kering kusam. last but not least, aku pake nya ga di set lg pake bedak karna dia udah nge set sendiri. loveee bgt esqa
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Gift


