Bourjois Healthy Mix Serum Foundation 53 Beige Claire - Review Female Daily

Bourjois

Healthy Mix Serum Foundation

53 Beige Claire

Rp. 275.000

4.7

90
29
3
1
0

123 users

Reviewed this

18% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

indriyarni

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

21 Apr 2021

indriyarni recommends this product!

teksturnya agak cair. gampang diblend di muka. coveragenya light to medium. ketika udah ngeset (sebelum ditimpa bedak) dia finish nya semi matte & ga lengket sama sekali. di muka juga kerasa ringan bgt. ini ada fragrance nya dan wanginya itu enak bgt 🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

zulvveh

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

16 Apr 2021

zulvveh recommends this product!

Best foundation ive ever have. Ada harga ada kualitas sih walaupun harganya masih standar wajar. Cuma dia finish look nya bikin kulit sehat itu karna ada kandungan serum nya. Aku pernah pake seharian tanpa touch up/wudhu (karna lg haid) dan bener2 makin bagus. Gak oxidize atau nge crack sama sekali. Dirumah sampe nyetok karna kalo udh habis males belinya🥲

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Cartzcliffe

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

04 Mar 2021

Cartzcliffe recommends this product!

Foundie ini lightweight banget memang. Coveragenya natural banget, jadi kurang bisa nutupin darkspot di wajahku. ada sedikit transfer walaupun udah ngeset. Ingredientsnya aman banget untuk kulit sensitif ya menurutku. Dengan harga segitu kayaknya aku lebih prefer pake produk lainnya deh. kayaknya ini lebih cocok untuk yang punya kulit super duper flawless.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

uciuciu

Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34

30 Nov 2020

uciuciu recommends this product!

Beli ini coba2 dl. Beli share in jar lah kunciku 😆 Pengen punya foundation yg light barangkali cocok dipakai rutin dan gg mencolok. Daaaan cocok. Seneng. Shade nya juga pas di kulit. Ringan. Baunya juga enak. Aku pakainya tetep tipis2 supaya natural.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

hannaaudita

Dry, Medium, Cool, 19 - 24

29 Nov 2020

hannaaudita recommends this product!

Indeed it is a light weight foundation, dengan coverage yang cukup tipis but enough lah kalau mau bikin tampilan yang natural. Biasanya aku masih pakai concealer lagi di atasnya, baru di-set dengan loose powder just to add some more coverage kalau lagi ada dark spots. So far cocok, gak bikin breakouts and it doesn’t oxidize, tapi sayangnya malah bikin aku lebih gampang dan sering komedoan walaupun aku selalu double cleanse setelahnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

isna.widiyanti

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

12 Nov 2020

isna.widiyanti recommends this product!

foundation terbaik buat sehari-hari, kulit warna jadi rata dan efek glowy sehat gitu,ga dempul dan ringan banget. coverage nya memang tipis ya dan dikulit ku dia ga oksidasi, krn itulah jadi cocok buat sehari-hari, wanginya juga enak dan seger gtu. super recommended

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

lismagiovani

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

07 Oct 2020

lismagiovani recommends this product!

Salah satu foundation yang ada kandungan skincare benefitnya, walaupun ini lumayan sheer coverage tapi bener bener ringan bisa di build up hasil akhirnya satin finish. Teksturnya bener bener cair berasa kaya ga pakai foundation sama sekali

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nananabirella

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

09 Jun 2020

nananabirella recommends this product!

Kalo punya kulit dry emang ini bagus banget sih. Finishnya kek lumayan dewy tapi ga lebay. Terus buat di kulit w sih ga diset bedak masih okey walaupun bakalan transfer dikit. Waktu itu pernah buat foto seharian kayaknya awet awet aja. Overall oke👌🏻.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

virlizamaraya

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

31 May 2020

virlizamaraya recommends this product!

foundation fav udh mau 3 taun pake ini. ringan dan ga keliatan pake make up, jadi lebih ke skin enhancer gt keliatan nya. finish nya satin, engga sampe dewy. ini lebih awet dibanding foundie healthy mix yg tutupnya kotak, tp lebih sheer coverage. for sale on carousell virlizamaraya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Zalora

0

amandacecill

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

06 Mar 2020

amandacecill recommends this product!

Foundation kecintaan aku dari baru pertama kali kenal make up! teksturnya ringan, bikin glowiingg, wanginya kaya sehat gitu, cukup tahan lama karena biasanya aku gapernah set pake bedak, bisa buat daily bisa juga full coverage. luv💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next