Chanel Les Beiges All In One Healthy Glow Cream SPF 30/PA+++ - Review Female Daily

ADD

Chanel

Les Beiges All In One Healthy Glow Cream SPF 30/PA+++

Rp. 700.000

4.4

8
7
1
0
0

16 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

indahwd4

Combination, Light, Warm, 30 - 34

indahwd4 doesn't recommend this product!

08 May 2020

ini adalah bb cream termahal yg kupunya. ga terlalu suka dengan baunya nyengat bgt menurutq, tekstur ny enak bgt, dikit aja uda bkin wajah tone up. btw aq pakai shade 10, no coverage at all. ngebaurinnya enak pakai tangan atau stipling brush biar ga cepat habis hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Barbieboo

Oily, Light, Cool, 25 - 29

Barbieboo doesn't recommend this product!

20 Feb 2020

Beli ini dengan expektasi bikin wajah kliatan bagus tanpa makeup yg lebay, sebenrrnya bagus sih, cuma setiap abis pake ini wajahku langsung timbul jerawat mendem gitu, sayang banget padahhal aku suka sama texturnya dan hasilnya kalo di wajahku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

awp1998

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Apr 2019

preloved chanel les beiges tinted moisturizer! SECINTAAA ITUUU! tapi muka yang oilyyyyy akhir akhir ini jadinya jadi hate sama produk ini padahal bagus banget muka kayak pakai moisturizer tapi cakep parah! sebagus itu!!! beli bulan desember di chanel sency beli sekitar ... Read more

0

Nurli19

Combination, Light, Neutral, 30 - 34

04 Jan 2019

udah tube kedua sih..ini bagus bikin glowing wajah,ringan, pake no 10 paling cocok itupun suka tiba2 gelep klo udh siangan tapi masih toleransi.cuman spf yg kecil gk cucok klo dipake pas dilapangan pdhl pgn tetap cakep meski kerja lapangan ehh tapii sorenya belang😅..di ... Read more

0

cinsan33

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

06 Jun 2018

Beneran ini bagus banget dahhhh. Ini ringannn, menurut aku dia ga berat kayak foundation. Tapi hasil di pake di muka itu kayak glowing gituu, beda sama cc cream. Menurut aku dia lebih berat dari cc cream tapi lebih ringan dari pada foundation. Buat pergi-pergi tapi ga m ... Read more

0

21 May 2018

Waktu beli cc creamnya, jatuh cinta banget sampe akhirnya nyobain les beiges ini. Ini hasilnya lebih glowing dibandingkan cc cream dan menurut aku lebih keliatan tebel jadi kurang cocok kalau di pake sehari-hari. Lebih cocok kalau ke event atau jalan-jalan gituu. Ini ju ... Read more

0

dhachaa

Oily, Light, Warm, 25 - 29

19 Sep 2016

Pernah punya shade 10 and it was a bit too light. Jadi ganti ke shade 20, it was a great match. Gampang di blend, glowy natural finish. Light coverage. Love this for daily use as it feels lightweight and gives a nice healthy glow on my skin.

0

Isnuansa

Combination, Dark, Cool, 25 - 29

02 Aug 2016

I am a lover of chanel's product form beuty to fashion. This BB cream gives a glow that looks very healthy and also having good coverage. I apply this product with a beauty blender then i finish with Chanel's Les Beige compact powder. I am still using this product but s ... Read more

0

mamainaaa

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

01 Feb 2016

Ini nih andelan makeup sehari2.. Gue udah puas pake ini plus loose powder Chanel.. muka glowing sehat bukan karena minyak, tahan lama & cocok utk kulit sensitif gue..
teksturnya juga agak encer jadi ga terlalu sulit utk diaplikasiin ke muka. Kemasannya memang terl ...
Read more

0

Byawful

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

21 Jan 2016

so this is my daily makeup for now, overall sih puas, hasilnya bikin muka glowing tapi terkadang suka bikin muka oily juga. coveragenya juga bagus, wanginya juga enak. ditambah dgn sunscreen protection dan moisturizingnya

0
Prev
1
2
Next