Lanbena Lanbena foot peel mask - Beauty Review

Lanbena

Lanbena foot peel mask

Rp. 34.000

4.3

2
4
0
0
0

6 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Jusmalia

30 - 34

Combination, Light, Warm

13 Aug 2022

Jusmalia recommends this product!

Exfo foot mask pertamaku dan pengalamannya menyenangkan đŸ„° pas dipake dia melekat dengan baik kayak kaos kaki, bahkan bisa dipake jalan (pelan2 tapi ya) karena essensnya gak akan kemana2 gitu..terus dia essensnya banyak banget, aromanya ya gak ganggu biasa aja, dan proses pengelupasan sama sekali gak ganggu aktivitas. Gak ada rasa sakit atau apapun. Yg jelas untuk kapalan dan kondisi kaki yg rada kelas berat kulit matinya sampai pecah2 itu gak bisa pake ini ygy. Tp.utk kulit matinya ya jd mengelupas memang..butuh 5 harian di aku sampai bener2 bersih tanpa kulit mati krn aku gak rendam air hangat gt.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

DeviiNila

25 - 29

Combination, Medium, Warm

04 Aug 2022

DeviiNila recommends this product!

Nyobain ini karena lihat di Official Store pembelianya sampe 10rb+. Aku pake di dua kaki, yang kanan dipake sampe pagi, yang kiri dipake sekitar 1,5 jam. Untuk pengelupasannya sekitar 3 harian. Salahnya aku rendem di air anget yg terlalu panas, baru belakangan rendem air biasa. Saran aja nih, kalo mau rendem di air biasa aja, sama ngelupasnya juga kok. Karena aku pake air yg terlalu panas itu malah kulit matinya jadi kering dan kayak bersisik kusam gitu di bagian punggung kaki. Akhirnya aku pakein body scrub di punggung kaki, jadi agak mendingan karena kulit matinya jadi agak rontok gitu, tapi tetep jangan lupa pakai pelembab yang lebab banget yah, biar kulit matinya cepet rontok. Kalo ditanya mau pake lagi atau engga? Mau, itu kemarin murni kesalahan aku yg pake air terlalu panas, lain kali saat pakai lagi akan aku rendam dengan air biasa aja, biar ga kering banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nlmarianna

19 - 24

Dry, Medium, Cool

30 Jul 2022

Harganya terjangkau dan ada izin BPOM (NA11210100070 dan NA11210100071) tidak seperti merk sebelah efero. Kulit kakiku jadi lebih cerah karena sel-sel mati yang terkelupas. Efeknya emang bikin kulit kering, tapi ya namanya juga eksfoliasi. Aku mau beli lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Moon_glade

19 - 24

Oily, Medium, Warm

06 Jun 2022

Moon_glade recommends this product!

Baunya macem tape susu(?) Pas pemakaian juga ga ada sensasi apa-apa. Essencenya macem sabun gitu dan plastiknya nyaman banget. ga perlu dikasih kaos kaki uda klop banget di kaki. Ketimbang merk ef*ro, aku lebih rekomen yang ini. Meskipun setelah pake, aku ngerasa kakiku gatel. Tapi resultnya lebih oke.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nyuzhella_mahasetia

30 - 34

Normal, Light, Warm

24 Jan 2022

nyuzhella_mahasetia recommends this product!

Kirain bakalan sakit perih pas ngelentekin kulit, ternyata enggak sama sekali. Super gumush banget berasa jadi siluman ular yang ganti kulit. Aselik sih berasa kek lahir kembali menjadi bayi dengan kakik yang mulus dan alus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Linod

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

12 Apr 2021

Linod recommends this product!

Cukup bagus menurutku. Essence nya banyak banget. Lumayan efektif juga, 2 hari setelah di pakai kulit mati dikaki mulai mengelupas.Tapi jangan di pakai kalau lagi ada luka terbuka, karena bakalan perih banget. Aku kurang perhatikan kemarin pas pakai, jadi sakit banget. Huhuhhhu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0