Baby Foot baby foot - Review Female Daily

Baby Foot

baby foot

Rp. 248.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

20 Apr 2020

sophietobelly recommends this product!

recommended banget ini! bener bener bagus Dan beneran Bisa angkat sel kulit mati di kaki. harganya emang Mahal tapi gakpapa ini Bisa dipakai 2x kok! simpan di kulkas Dan Bisa dipakai 30 hari kemudian..Cara pakainya gampang banget kamu Bisa sambil duduk Dan nonton tv atau kerja. asal jangan sambil jalan karena licin ya. untuk efeknya di kakiku agak lama haha kulit bandel emang! jadi 10 Hari baru Bisa ngelupas. tapi parah banget langsung banyak Dan alus! Suka deh! lotion-nya bikin cepet ngalusin kulit yang ngelupas.perih gak? Nope! tidak sama sekali! aku udah repurchase

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : sociolla

0

28 Feb 2020

Filoniapandia recommends this product!

ini benar-benar ampuh banget buat angkat sel sel kulit mati... setelah pakai tunggu aja 2 hari pasti pada mengelupas itu kulit mati nyaaa,, se senang ituu sekarang udah ada di jual di shopee, awal beli nya sih waktu ke Malaysia hihihi , the best

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0