Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer 30 Beige - Review Female Daily

Make Over

Powerskin Radiant Tinted Moisturizer

30 Beige

Rp. 132.000

4.5

32
14
3
1
0

50 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

overtanned

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

overtanned recommends this product!

31 Jul 2020

Saya suka produk ini, menurut saya ada coveragenya kok meskipun ga nutup banget. Tetep bisa meratakan warna wajah di kulit dan menutup kemerahan. Terasa ringan di wajah. Namun sayang saya ga cocok pake shade ini huhuhu kegelapan banget. Saya mau jual saja mau beli shade ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

slytherin

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

slytherin recommends this product!

29 Jul 2020

bagus banget, gara-gara tinted moisturizer ini, produk complexion lainnya jadi nganggur hahah. pas banget sama wajahku, judulnya tinted moisturizer tapi coveragenya ngga yang sheer-sheer amat si, really looking like my skin but far better dengan finishnya yang satin aga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nantha04

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Nantha04 recommends this product!

21 Jul 2020

karna suka sma foundinyaa, akhirnya kepincut lah sama yg tinted moist ini waktu baru banget keluar. karna aku lebih suka bareface sebenernyaa, jadi lebih sering pake ini dripda foundi kalo ada acara. sheer to medium coverage, jdi kalo pake tipis2 malah ngga keliatan pak ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

sharpestlives

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

sharpestlives recommends this product!

16 Jul 2020

formulanya enak banget, coveragenya sheer to medium dan cocok bgt buat sehari2 di aku. breathable dan moisturizing banget. sayangnya shade yg aku punya (medium beige 40) kegelapan buat aku, jadi aku mau preloved aja ya. bisa wa 087772726435 atau langsung ke carousell ak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

tikahmss

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

tikahmss recommends this product!

14 Jul 2020

Sumpah ini produk terfavorit dari Make Over tapi nyari produknya susahnya minta ampun sampai bertanya-tanya ini produk masih dijual atau engga sih? Hasilnya cenderung dewy finished gitu dan sangat cocok dipakai untuk daily. Ga crack sama sekali di wajah dan sangat cocok ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

nadhirashahnaz

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

nadhirashahnaz recommends this product!

18 Jun 2020

Halo gais, aku mau preloved yg shade 20 light beige, aku cuma pernah pake 1 pump buat testi dan ternyata warnanya ngk cocok di aku, aku bener2 cuma pake 1 pump dan itupun dikit bgt jadi ngk krg bgt kok. Yg mau boleh wa aku ya 08116607151. Makasih☺️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

cisdut

Normal, Medium, Neutral, 35 - 39

cisdut doesn't recommend this product!

06 Jun 2020

Gak tau ada yg gak pas sm tinted ini di kulit aku, baru 1 jam bikin minyakan, pori2 jd keliatan, padahal tipe kulit kering, tapi di pake mama ku bagus sih, cm gak tahan lama, bagus sebentar.shade nya juga blm pas bgt klo di aku, msh terlihat agak kusam abu abu.memang En ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

olivejournal

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

olivejournal recommends this product!

23 May 2020

Memang bagus banget yaaa, make up plus skincare. Kulitku awalnya lagi jerawatn beruntusan di jidat. Setelah sebulanan nyadar kalo beruntusan ilang. Cocok banget dikulitku dooong, aku orangnya gak berani buat pake make-up kayak foundation atau bb cream dan sebagainya. Ja ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

maharanicp

Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

maharanicp recommends this product!

13 Mar 2020

beli karena brandingnya tinted moisturizer, jadi pasti ada efek melembabkannya. aku ngga begitu ngeh sama efek moisturizernya, tapi aku suka karena ringan jadi nga berasa pake foundation. juga tetep bisa dibuild dan nutupin imperfection di wajah aku. so far so gewdd

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

Fransiscapratiwi88

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

Fransiscapratiwi88 recommends this product!

13 Mar 2020

produk ini bisa dipakai sehari-hari sih,kalau pas lagi tidak mau pakai make up yang berat atau pakai foundation,,ini adalah satu solusinya, produknya ringan,gampang diblend, medium coverage,,Dan gak bikin wajah aku masalah selama pakai produk ini,,

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0