Emina Tone Up Cream - Review Female Daily

Emina

Tone Up Cream

Rp. 26.000

3.8

146
185
101
47
20

498 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

saffanazian

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

saffanazian recommends this product!

2 days ago

liat di indomaret karena emang mirah languang cus beli dan gada ekspektasi bakal gimana gimana , pas di coba malah bagus banget, menyatu di kulit ga keliatan putih tembok , yang aku suka effect kaya pake bedak bikin aku yang sama sekai ga makeup an keliatan aga seger pa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

naomivalicca

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

naomivalicca doesn't recommend this product!

2 days ago

pas mau dioles, kering cpt, jadi ga sempet ngeblend dengan benar dan rata. muka tdk lembab habis dipakai, lbh ke kering. efek putihnya bagus, dan lumayan wangi. walaupun keliatan kecil, habis nya lumayan lama

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Carrefour

0

rinaislmhdyh

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

rinaislmhdyh doesn't recommend this product!

3 days ago

Beli ini karna laper mata iseng abis liat review2, ujung2 nya gak di pake. Pake ini muka jadi abu abu gitu. Gak ngaruh apa apa deh di muka 😑😑 teksturnya creamy. Pokoknya nyesel bgt beli ini, untung aja ga mahal hiks.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ayuramli

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

ayuramli doesn't recommend this product!

08 Sep 2020

Teksturnya sih bagus, baunya juga enak. tapi susahh banget di blend dan di mukaku jadi aneh dan ga rata putihnya jadi ga pernah aku pake lagi. udah 2x dicoba dan diakalin biar rata tetep aja gak bisa huhu. gak berani keluar kamar setelah pake ini jadinya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Clarestaaa

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

Clarestaaa doesn't recommend this product!

08 Sep 2020

Awalnya aku lumayan suka sama produk ini karena efek toneup nya gk alay dan masih "sopan" banget gitu pas dicobain ke tangan, tapi hasilnya tidak sebagu itu di muka aku. pas dimuka aku, efek toneup nya jadi gk rata dan nyangkut di sela2 hidung dan jadinya gk bagus gitu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Dheajeng_Intan6697 recommends this product!

07 Sep 2020

Dulu coba ini awal2 pas banyak produk lokal mulai ngeluarin tone up cream. Dia teksturnya ngga sekentel produk sebelah, wanginya ga ganggu, waktu dipake gampang diblend di kulit yg lembab, kalo sblmnya kulitnya blm diprepare pake pelembab dia rada susah diblend sama bik ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

amaliadayu

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

amaliadayu recommends this product!

06 Sep 2020

Produk ini tergolong ringan dan ga se-thick brand sisternya. Cukup mudah diblend, tone up nya juga ga lebay. Kalo di aku sih ga terlalu kelihatan efek tone upnya, kelihatan tp tipiiis banget. Aku rasa produk ini emang cocok untuk kalangan remaja atau anak sekolahan yang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

ayuwulanaa

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

ayuwulanaa recommends this product!

02 Sep 2020

untuk kulit kombinasi kek aku ini bagus si, terus juga kulit aku yg sawo matang bisa cocok sama tone upnya, karna aku pikir yntuk penggunaan sedikit aja udah keliatan, jadi untuk hasil yg bagus bisa kita minimalisir penggunaan mungkin yah, bagus banget soalnya ini, aku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ica26

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

ica26 recommends this product!

29 Aug 2020

Emina tone up ini juga cocok buat aku😻 agak cair sih dan diblend lebih mudah yg moiturizer daripada ini tapi kualitasnya juga gak kalah bagusnya hehee , diwajah aku walaupun dipake udah beberapa jam tetap sama kaya awal pemakaian gak bikin abu abu atau apalah itu hehee

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

tikaanggreiny

Oily, Light, Neutral, 18 and Under

tikaanggreiny doesn't recommend this product!

28 Aug 2020

Awal pake emang bagus bgt bikin kulit cerah, glowing, shinning, splendid tapi setelah beberapa jam bikin oily + whitecast di kelopak mata YAAMPUN MALU BGT KALO KECIDUK TMN WKWKWK. Biar gt masi aku pake tp malah bikin BO sediiiii. Repurchase? BIG NO :((

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next