All Nighter Cherry Scented - Review Female Daily

ADD

Urban Decay

All Nighter Cherry Scented

All Nighter Cherry Scented
Rp. 195.000
3

1 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
niarasya

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

27 Mar 2019

lagi butuh banget setting spray biar awet di acara nikahan dan nyari the legendary urban decay all nighter, milih yang ini karena praktis kecil 30ml doang bau cherry nya kalo aku sih gak terlalu ganggu ya, tapi emang kerasa banget entah kenapa 2x pake ini makeup emang melt dengan indah dan rapi gitu pada akhirnya, gak yang berantakan ngilang gitu l... Read More