Studio Tropik DreamSetter Glowy - Beauty Review

4.2

146
72
21
4
1

244 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

bellaghaisani

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

07 Feb 2024

bellaghaisani recommends this product!

Beli yang versi glowy ini krn walaupun aslinya kulitku oily, tp lg kering gara2 pake tretinoin. Ternyata dia tuh tetep finishnya matte, bedanya yg bikin glowy itu krn dia ada partikel2 glitternya. Jadi tetep agak kering di akuu, cuma kl ngmgin ketahanan kayaknya studio tropik udh pasti juaranya deh. Bener2 doing its job to set my makeup!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

widyaromadhona

25 - 29

Combination, Light, Cool

04 Feb 2024

widyaromadhona recommends this product!

DreamSetter Make-up Setting Spray membantu make-up bertahan lebih lama dan tidak mudah pudar sepanjang hari hingga 16 jam.
Setting Spray pertama di dunia dengan kandungan Marrubium Plant Cell Technology, yang dapat melindungi kulit dari polusi, debu, asap, dan partikel kotoran.
OVERALL SUKA BGT SM STUDIO TROPIK BIKIN MAKEUP AWET TAHAN LAMA

Studio Tropik DreamSetter Glowy imgfdn-d2d7663d-8175-45e9-8b3b-8e53640534cb-2547170 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nattapo

19 - 24

Combination, Medium, Warm

04 Feb 2024

nattapo recommends this product!

Ini adalah setting spray yang bikin wajah keliatan lebih glowing karena ada efek glitternya. Mantap bgt untuk menjaga make up tetap on point dalam waktu lama. Aku pernah pakai buat acara wisuda dan bagus bgt make up aku masih cetar sampai malem.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

nadillaatifah

19 - 24

Combination, Medium, Warm

03 Feb 2024

nadillaatifah recommends this product!

baru pertama kali coba ini di female daily event , ternyata emang beneran bagus jadi langsung beli dua, tekstur nya nyaman banget dipakai ga yang terlalu basah dan cepat kering , beneran bikin makeup tidak cepat luntur dan bikin makeup stain

Studio Tropik DreamSetter Glowy imgfdn-f446bd85-46f3-4509-a18d-3031bfa7610c-2546491 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Ndrmndaa_

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

01 Feb 2024

Ndrmndaa_ recommends this product!

love banget sama produk ini sumpah, bikin make up ga nyeplak di masker, nge grip make up bgt, trus efeknya itu kek shining gtt, bangus banget sumpah.. overall oke sii uda repurch 3 kali. Buat kulit dry to oily oke bgt, make up gak crakcy oke bgtt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

ranirohmawati

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

01 Feb 2024

ranirohmawati doesn't recommend this product!

Setring spray ini cocok bikin make up terlihat lebih shiny, glowy, dan ada glitternya gitu. Sebelum dipakai, wajib dikocok dulu ya biar oil nya tercampur rata dan bisa disemprot maksimal di seluruh wajah. Aku lebih suka pakai yang gak glowy daripada ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

leilafw

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

19 Jan 2024

leilafw recommends this product!

Selalu suka semua initial produk nya studio tropik dari mulai Priming Water, Dream Setter sama Rescue RX Mist nya tapi ngga satupun full size nya yang kudapat atomizernya function bener. Ada aja mampet lah, susah dispray/atomizernya keras lah, mist nya ngga nyebar sempurna lah. Termasuk si dream setter glowy punyaku ini, kayanya nozzle nya agak mampet jadi sebaran mist nya aur-auran, wkwk, awalnya kesel banget, kuanggurin lamaaa banget. Tapi dahlah pake deh, daripada mubadzir kan. Jadi yodah spray membabi-buta aja biar cover semuka, biasanya hijabku ikut lepek, atau baju bagian dada, ya karena mistnya kesana-kemari. Tapi anehnya beberapa punyaku yang ukuran travel size nya normal-normal aja. Next nya mungkin studio tropik udah harus produksi botol yang lebih canggih, upgrade dari botol yang sekarang deh, karena terlepas dari masalah sprayer, produknya ok banget. Se-ajaib itu bikin complexion kita jadi cakep. Mau dempul gimana pun, langsung set indah setelah pake ini, ada Glowy Particles infusion nya juga yang bikin kita bisa achieve glowy looks instantly. Yang ok nya lagi ini udah ada anti-polutan nya juga dan alcohol free, walopun ini wangi ya, tapi lumayan enak dan ngga ganggu sama sekali, dan sepertinya ini sensitive skin friendly.

Studio Tropik DreamSetter Glowy imgfdn-b4d55625-0d93-41cf-b891-24248e27715f-2531555 1
Studio Tropik DreamSetter Glowy imgfdn-7305ffb8-c423-4d21-95be-a43cd0076bac-2531555 2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

elsasrir

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

19 Jan 2024

elsasrir recommends this product!

aku suka banget makeup yg dewy finish, jujur setting spray dr studio tropik ini selain bantu bikin make up tahan lama, dia juga bikin makeup dewy finish and yes i like it. spary nya lembut, bisa menyebar luas ke wajah dengan beberapa semprot aja daan cepet menyerapnya sih jd ga usah kipas2 lama

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

mufidah2005

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

11 Jan 2024

mufidah2005 recommends this product!

setting spray ini lumayan bisa ngekunci hasil make up biar tahan lama, bikin make up keliatan fresh dan glowing teksturnya cair warnanya agak putih, harganya agak pricey sich menurut aku, dan agak perih Dimata, packingnya sama kek setting spray lainnya tinggal semprot.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

elizmaria

19 - 24

Combination, Light, Neutral

08 Jan 2024

elizmaria recommends this product!

hmm, sebenarnya ini adalah satu satunya setting spray yang pernah aku pakai. jadi aku gak bisa kasih tahu keunggulan produk setting spray ini dengan produk sejenis. tapi selama aku pakai ini, spray nya tidak pernah mampet, dibawa ke luar kota tidak beleber dan tidak tumpah, tutup juga tidak mudah lepas. dipakai nya mudah tinggal semprot semprot ke wajah. hasil makeup bisa stay di muka ku lebih lama kalau pakai ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
Prev
Next
ic-chevron