Studio Tropik DreamSetter Glowy - Beauty Review

Studio Tropik

DreamSetter Glowy

Rp. 175.000

4.4

95
49
17
3
0

164 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ditaputri19

25 - 29

Combination, Light, Neutral

08 Jan 2023

ditaputri19 doesn't recommend this product!

Nyobain travel size nya dulu. Sprayer nya sih bagus, cuma gak sesuai ekspektasiku untuk bantu kunci make up. Mungkin karena waktu ku pake ini pas full make up cuacanya lagi panas juga, jadi ttp aja luntur (so far setting spray yg ku cobain gak ada yg bener2 work di cuaca panas). Tapi buat indoor AC ok kok. Efek glowy nya bukan yg dewy gitu sih, lebih kayak glittery gitu, dan malah kurang glowy menurutku. Re purchase? Gak dulu, mo coba balik lagi ke si luxcrime glow getter 🙂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Gustinwijayaaa

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

06 Jan 2023

Gustinwijayaaa recommends this product!

beli setting spray karena nikahan temen, ya aku memang tipe orang yang jarang banget pake makeup buat daily. jd beli makeup mendadak, karena sebelumnya ada pengalaman nikahan di outdoor dan panas makeup jadi ga tahan lama, beli deh ini enak banget ternyata, ngunci minyak, ketahanan lumayan sih tapi kurang tau di banding produknya yg lain, mungkin next try yaa jadi bisa battle

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nasiha

19 - 24

Combination, Light, Warm

22 Dec 2022

nasiha doesn't recommend this product!

Pakai produk ini untuk kegiatan outdoor. Banyak yg bilang bagus, bisa bikin makeup keliatan skin like. Tapi sayangnya pas aku pake malah bikin foundation lebih bertekstur dan ada efek 'pecah'. Selain itu, bikin makeup juga kerasa lebih berat di wajah, padahal tipis-tipis makenya. Pokoknya kurang suka sama ini huhu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

sweetgirl17

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

21 Dec 2022

sweetgirl17 recommends this product!

Setelah jatuh cinta sama studio tropik dream setter akhirnya aku coba buat beli yg glowy ini tapi ternyata aku lebih suka yg dream setter. Seri ini ga kalah bagus gitu tapi malah lebih transfer dan semprotannya ini sering banget macet susah dibenerin.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

fatimahranti

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Nov 2022

fatimahranti recommends this product!

glitternya kecil gak keliatan basah its good buat wajah ku yg combi, bikin makeup tahan di bawah masker dan minim transfer tapi buat yg lama2 pakai masker pasti emang agak bikin berminyak karna gak ada udara masuk, mistnya halus bisa sebar ke semua wajah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Shinepiee

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

10 Oct 2022

Shinepiee doesn't recommend this product!

Menurutku produk studio tropik yg satu ini agak overrated. Aku tertarik beli karena priming waternya bagus, tapi this one bener-bener jauh dari ekspektasi. Begitu disemprot di muka rasanya muka jadi kaku, (mungkin karena semua produk complexion-nya lgsg menyatu?). Terus kalau kegosok dia bikin makeup peeling kaya daki gitu. Terus yang aku nggak suka lagi, yang namanya dandan kan wajar ya makin lama makeup menipis karena keringat/air, tpi ketika pake ini imo aku merasa makeupnya ngilangnya nggk natural gitu, jadi jelek kaya gradakan. Lebih worth it beli priming waternya aja guis, atau merk sebelah yg cuman 20rb-an ituu malah lebih mantulityy

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rkinanti

25 - 29

Oily, Medium, Warm

02 Oct 2022

rkinanti recommends this product!

Mmmmm untuk kondangan sih bagus yaa kayak bikin makeup makin sparkling aja, tapi buat tipe kulit normal to oily kayak aku memang apa ya harus banyak pertahanan lainnya kayak retouch powder sama kertas minyak si karena ya oily banget aja, tapi selama makeup tahan badai aku fine

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Chindy_fransisca

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

16 Sep 2022

Chindy_fransisca recommends this product!

Hasil spray nya sesuai dengan janjinya bikin glowing. Spraynya cocok banget dipke setelah makeup. Bikin hasil makeup jadi wow. Cuma yang aku kurang suka semprotan spray nya itu lho kok kya kurang mantep ya. Kurang menyebar kemuka klo di semprot. Padahal tadinya mau kasi bintang lama tapi perkasa semprotannya bikin penilaiannya jadi kurang. Tolong dong diperbaiki semprotannya biar ga keliatan kaleng2 padahal hasil nya bagus lho ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Nurul_Putri_

19 - 24

Dry, Medium, Warm

12 Sep 2022

Nurul_Putri_ doesn't recommend this product!

pliss ini gue yang salah pake apa gimana?? hasilnya setelah disemprotin ada titik-titik putih kyk lilin gtu.. udah dipastiin dikocok dulu dan semprot dr jarak yg agak jauh, tp tetep aja hasilnya gtu. Jadi setelah semprot harus diratain pake brush atau spons, klo nggak malah jd ngerusak make up karena titik-titik putih.Padahal orang2 bilang hasilnya cakep tp it's a big no di aku 😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Resty4

25 - 29

Dry, Medium, Warm

12 Sep 2022

Resty4 recommends this product!

Sukaaa karna bikin makeup lembih nempel di wajah & tahan lama. Nggak gampang luntur. Terlihat lebih glowing. Suka sama hasilnya. Cuma agak kurang suka sama spray nya, kasar. Harus bener- bener jauh jarak semprotnya biar bisa nyebar. Kalau nggak bakal ngumpul di satu area aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
Prev
Next
ic-chevron